Prabowo Ultah, DPD Gerindra Kalsel Beri Kado Kegiatan Vaksinasi Massal

0

DPD Partai Gerindra Kalimantan Selatan menggelar kegiatan vaksinasi massal di Pulau Sari, Kecamatan Tambang Ulang, Kabupaten Tanah Laut, Sabtu (16/10/2021). Ajang ini disebut sebagai kado spesial kepada sang ketum Prabowo Subianto, yang pada hari setelahnya berulang tahun.

WAKIL Sekretaris Jendral DPP Partai Gerindra, Muhammad Nur, mengatakan sebanyak 2000 dosis vaksin Sinovac mereka sediakan. 500 dosis dari DPC Gerindra Banjarmasin, 500 dari DPD Gerindra Kalsel, dan 1000 dosis dari DPC Gerindra Tanah Laut. 

BACA JUGA: 2024, Partai Gerindra Kalsel Targetkan 100 Kursi DPRD

“Pemerintah kan sedang mengejar herd immunity, sehingga kita ikut hadir ditengah masyarakat, di mana sebelum merayakan Hut ke-70 Bapak Prabowo, kita mendedikasikan pesan beliau untuk selalu ada membantu,” katanya.

Muhammad Nur mengaku bangga atas kekompakan kesolidan para kader Gerindra. Dari tingkat DPD hingga DPC bahu-membahu membantu acara ini.

“Khususnya kepada Ketua DPD Gerindra Kalsel ayahanda Haji Abidin yang selalu membimbing kami dan meminjamkan tempat ini sehingga lebih memudahkan kita untuk melaksanakan giat vaksin hari ini” Muhammad Nur.

Dalam vaksinasi massal juga hadir Bupati serta Sekda Tanah Laut, yang langsung memonitoring pendistribusian vaksin ke warga. (jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Donny Muslim

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.