2024, Partai Gerindra Kalsel Targetkan 100 Kursi DPRD

0

DIUSIA ke-13 tahun, prestasi menggembirakan sudah berhasil ditorehkan Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra Kalsel. Ini dibuktikan dengan jumlah raihan kursi baik di DPRD kabupaten/kota, provinsi, maupun DPR RI.

“SAAT ini, jumlah wakil rakyat dari Partai Gerindra yang duduk DPRD baik tingkat kabupaten, provinsi hingga DPR RI sebanyak 68 orang,” ucap Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel, H Abidin saat perayaan HUT ke-13 Partai Gerindra, Sabtu (6/2/2021).

Dari itu semua, kata H Abidin, ada lima kabupaten dimana ketua DPRD-nya di tempati kader Gerindra. Tentu ke depan hal ini akan terus ditingkatkan.

BACA : Partai Gerindra Distribusikan Delapan Truk Bantuan Untuk Masyarakat Terdampak Banjir

Terkait dengan target di Pileg 2024, H Abiddin menegaskan, pihaknya memiliki target akan mampu meraih 100 kursi yang tersebar di semua tingkatan. “Saat ini kan sudah ada 68 orang kader Gerindra yang duduk di parlemen. Kekurangannya hanya 32 kursi,” ucapnya.

Untuk mencapai target tersebut, lanjut H Abiddin, tentu semua kader harus saling bahu membahu dan bekerja keras. Perjuangan untuk terus membela dan memperjuangkan aspirasi masyarakat menjadi hal wajib yang harus dilakukan seluruh kader partai, karena tak akan pernah berhenti, dan tak akan pernah ada habisnya.

“Partai Gerindra harus selalu ada di dada masyarakat. Baik itu di pedesaan, maupun perkotaan. Inilah tugas dari seluruh kader untuk bisa mewujudkannya,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.