Sasar Tiap Kecamatan, Pengurus KNPI Tabalong Berbagi Nasi Bungkus Saban Pekan

0

KOMITE Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tabalong bakal menggelar aksi sosial berbagi nasi bungkus di setiap kecamatan yang ada di kabupaten. Kegiatan rutin yang diberi nama KNPI Berbagi ini sudah diawali di Pasar Tanjung, pada Jum’at (3/9/2021).

KETUA KNPI Tabalong, Ari Wahyu Utomo, mengatakan sasaran aksi berbagi nasi bungkus tersebut adalah pedagang kecil, tukang ojek, juru parkir, dan pekerja jalanan lainnya. Menurutnya, ini merupakan langkah pemuda di kabupaten untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Untuk minggu ini kita berbagi di seputar Pasar Tanjung, Jum’at depan KNPI Berbagi ini akan dilaksanakan di Kecamatan Jaro,” ujarnya kepada awak media.

BACA JUGA: KNPI Tabalong Soroti Adanya Tarif Tes PCR di Atas Rp 525 Ribu

“Setiap kecamatan akan kita kunjungi, hingga semua kecamatan yang ada di Tabalong ini mendapat giliran dan kegiatannya kembali dilaksanakan ke lokasi awal,” tambah Ari.

Dalam setiap pekan, pengurus menyiapkan 200 nasi bungkus yang pendanaannya didukung oleh orang tua asuh KNPI. Ari pun mengajak semua dermawan yang di Kabupaten Tabalong untuk turut serta dalam kegiatan KNPI Berbagi ini.

“Saya mengajak seluruh dermawan di Tabalong untuk turut serta dalam kegiatan ini dan jika ingin turut berdonasi bisa menghubungi KNPI Tabalong,” ujarnya.

Adapun warga yang tertarik menjadi donatur dalam kegiatan KNPI berbagi ini bisa menghubungi KNPI Tabalong yang Sekretariatnya berlokasi di Balai Pangeran Residencem, Tanjung Selatan. (jejakrekam)

Penulis Herry Yusminda
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.