Husairi Abdi

Kaya Pengalaman, Darul Huda-Rizaldi Nazaruddin Bidani Kantor Hukum Independen Lawyer

0

DUA advokat muda yang cukup kaya pengalaman bersepakat membentuk firma hukum; Independen Lawyer. Kantor hukum ini berpusat di Jalan Sultan Adam Ruko Nomor 10 RT 24, serta di Jalan Simpang Gusti Raya Komplek Simpang Gusti Nomor 30B RT 33, Banjarmasin.

ADALAH dua pendekar hukum, Darul Huda Mustaqim dan Rizaldi Nazaruddin yang mengatongi lisensi dari Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi). Kantor hukum ini berdiri sejak 2018 dan disokong gabungan para advokat/pengacara.

“Sebenarnya, kami sudah berpraktik bidang hukum sejak 2013. Kami berupaya untuk bekerja professional dan mengutamakan transparansi dan serta akuntabilitas. Utamanya, bagi para partner pribadi dan bisnis dalam menghindari risiko hukum dan menyelesaikan permasalahan hukum. Tentu saja, dengan mengedepankan nilai-nilai keadilan, kepastian hukum dan kemanfaatan hukum, “ ucap Darul Huda Mustaqim kepada jejakrekam.com, Sabtu (4/9/2021).

Jebolan magister hukum ULM mengungkapkan kantor hukum itu secara umum didedikasikan untuk memberi jasa hukum baik konsultasi, negosiasi, mediasi, legal audit, legal opinion, review dan drafting kontrak, penyusunan dokumen hukum hingga pendampingan hukum dan legal.

“Tentu saja, lingkup kantor hukum Independen Lawyers ini menangani bidan ghukum pidana, perdata dan bisnis. Termasuk, hukum keluarga dan administrasi serta tata negara,” ucap Wakil Presiden Mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat periode 2013-2014 ini.

Ia menegaskan dalam layanan hukum hingga penanganan perkara jelas sesuai kode etik advokat. “Kami juga  melakukan kajian hukum lebih dahulu dan memberikan opsi-opsi terbaik dalam hal pencegahan maupun ketika ada permasalahan. Kami menjaga kepercayaan dan rahasia yang diberikan kepada kami serta memberikan report (laporan) kepada klien kami,” tegas Huda, sapaan akrabnya.

Dengan segudang pengalaman dari dunia aktivis, akademis dan hukum di kantor pengacara ternama, Huda mengatakan banyak persoalan hukum atau perkara telah ditangani dirinya bersama rekan.

“Berangkat dari itu, kami ingin menjadi kantor hukum yang profesional, terpercaya, dan memiliki integritas dalam memberikan solusi hukum yang tepat dan mendamaikan bagi pengguna jasa hukum untuk permasalahan pribadi maupun bisnis,” tegas pria yang juga aktif di Pusat Kajian Anti Korupsi And Good Governance Unlam ini.(jejakrekam)

Penulis Iman Satria
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.