Petani Tua di Muara Uya Tabalong Ditemukan Tewas Tergantung

0

WARGA Desa Ribang RT 8, Kecamatan Muara Uya, Kabupaten Tabalong dibuat geger dengan penemuan mayat seorang kakek. Jasadnya ditemukan tergantung di halaman belakang rumah, Selasa (25/5/2021).

KORBAN seorang lansia berinisial PJ (81 tahun), merupakan warga Desa Ribang yang sehari-harinya bekerja sebagai petani.

Kasubbaghumas Polres Tabalong, AKP Otto mengatakan korban ditemukan pertama kali oleh warga setempat dengan kondisi sudah tergantung di kayu di halaman teras belakang rumahnya.

“Korban menggantung diri menggunakan tali tambang yang terikat di lehernya ke tiang rumahnya dengan menggunakan tangga,” ujarnya.

BACA JUGA: Lagi, Sosok Mayat Pria Ditemukan di Dalam Rumah

Bagian Inafis Polres Tabalong sudah melakukan olah TKP yang dipimpin Kasat Reskrim Polres Tabalong, AKP Trisna Agus Brata dan kini mayat korban juga sudah dievakuasi ke Rumah Sakit H Badaruddin Kasim.

BACA JUGA: Heboh Penemuan Mayat Mr X di Tengah Rawa Kawasan Gatot Subroto

Dari beberapa informasi yang didapat dari warga setempat, korban mengalami sakit kanker dalam beberapa waktu terakhir. Belakangan, sudah dilakukan operasi di bagian kepala belakang hingga kini masih menjalani proses perawatan medis berjalan.

“Penyidik saat ini sedang melakukan serangkaian penyelidikan dan juga kita tunggu hasil visum et refertum oleh pihak medis di RSUD Badaruddin Kasim guna mengetahui penyebab meninggalnya korban,” terang AKP Otto. (jejakrekam)

Penulis Herry Yusminda
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.