Lagi, Sosok Mayat Pria Ditemukan di Dalam Rumah

0

LAGI, ditemukan sosok mayat pria yang membuat warga Pangambangan geger. Pasalnya, aroma bau tak sedap menyelimuti sebuah rumah di Komplek A Yani I Kelurahan Pangambangan, Kecamatan Banjarmasin Timur, sekitar pukul 21.00 Wita, Senin malam (29/3/2021).

INFORMASI yang himpun di Tempat Kejadian Perkara (TKP) menyebutkan aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap motif kematian sosok pria itu, lalu dipasang garis polisi. “Memang awal mulanya warga mencium bau tak sedap dari rumah korban,” ujar salah seorang warga Bima Septian kepada jejakrekam.com

BACA: Heboh Penemuan Mayat Mr X di Tengah Rawa Kawasan Gatot Subroto

Tak berselang lama, sebutnya, pintu rumah pun didobrak warga untuk memastikan keberadaan pria tersebut. “Setelah mengetahui kondisi korban, kita pun langsung melaporkannya ke polisi, sebab kondisi tak bernyawa,” tambah Ketua RW Rusbandi.

Korban Setiawan (50) tahun yang merupakan warga setempat dievakuasi rekanan rescue gabungan, ke kamar Jenazah RSUD Ulin Banjarmasin untuk visum oleh tim medis. Dan hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari kepolisian. (jejakrekam)

Penulis Sirajuddin
Editor Afdi Achmad

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.