Sambangi Kediaman Korban Tabrakan Maut, Plh Sekdakot Banjarmasin Sampaikan Duka Cita

0

TABRAKAN maut yang melibatkan armada pemadam kebakaran, hingga menewaskan remaja perempuan (19) di jalan Ahmad Yani Km 5, Minggu (16/5/2021) dinihari lalu, menjadi perhatian Pemkot Banjarmasin.

SEJUMLAH pejabat berdatangan ke kediaman korban di jalan Simpang Pilot, Kecamatan Banjarmasin Barat pada Selasa (18/5/2021) siang. Seperti Plh Sekdakot Mukhyar, Plt Kasatpol PP dan Damkar Ahmad Muzaiyin, Plt Kepala BPBD Edy Wibowo, Plt Kabag Umum Yusna Irawan, Camat Banjarmasin Barat Karlina, Lurah Kuin Cerucuk hingga RT dan RW setempat.

Selain untuk mengucapkan belasungkawa secara langsung, kedatangan Plh Sekdakot itu juga memberikan sejumlah bantuan bagi keluarga korban.

BACA: Pejalan Kaki Tewas Tertabrak Armada Pemadam Kebakaran

Pasalnya, korban bernama Oktavia itu meninggalkan satu orang anak yang masih berumur 5 bulan.

“Mudah-mudahan itu bisa meringankan beban dan membantu orang tuanya untuk digunakan anak korban,” kata Mukhyar.

Mukhyar mengaku turut berduka cita yang mendalam atas kepergian Oktavia. Dia lantas mendoakan semoga korban mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan yang Maha Esa.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan bisa tabah menghadapi. Tentu tidak mudah melewati semua karena ini karena suatu musibah,” ucapnya.

BACA JUGA: Tabrakan Maut di A Yani, Pemkot Banjarmasin Klaim Bukan Akibat Lampu Jalan Dimatikan

Pada kesempatan ini Pj Walikota Akhmad Fydayeen tak berhadir. Mukhyar menjelaskan bahwa sang pimpinan saat itu sedang punya agenda yang tak bisa ditinggal.

“Sebetulnya dengan pak wali pengen kesini, tapi beliau ada acara di Banjarmasin Selatan. Beliau titip salam aja untuk keluarga korban dan kita cukup karena didampingi beberapa kawan,” ujarnya.(jejakrekam)

Penulis M Syaiful Riki
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.