Pemuda Desa Pulau Alalak Ditemukan Tewas Tergantung, Motif Masih Misteri

0

WARGA Desa Pulau Alalak Kecamatan Alalak Kabupaten Barito Kuala digegerkan dengan penemuan seorang pria sudah tak bernyawa, pada Sabtu (15/5/2021) sekitar pukul 18.30 Wita.

JASAD pria yang diketahui bernama Hendriyanor (23 tahun) itu ditemukan dalam keadaan tergantung di rumahnya sendiri. Pada lehernya terikat seutas tali.

Kondisi jasad sudah membengkak pada bagian tangan, badan dan kaki. Serta terlihat juga darah yang keluar dari hidung dan mulut.

Dari informasi yang dihimpun jejakrekam.com, Hendri tinggal sebatang kara di rumah berjenis kayu tersebut.

BACA JUGA: Pria di Pondok Indah Teluk Dalam Ditemukan Tewas Tergantung

Keterangan saksi Suriadi, mengaku melihat pertama jasad korban dalam keadaan tergantung. Menurutnya, Hendri sudah lama tak terlihat keluar dari rumah. Lantaran penasaran, ia lantas mendatangi rumah Hendri untuk mengetahui kondisinya.

“Setelah membuka rumah, langsung terkejut melihat korban dalam keadaan tergantung di dalam rumah di depan pintu,” ujarnya.

BACA JUGA: Diduga Gangguan Jiwa, Pria Tanjung Ditemukan Tewas Gantung Diri

Melihat kondisi itu, Suriadi langsung bergegas memanggil ayah korban, Amir Hasan. Selanjutnya pihak Kepolisian setempat melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti.

Adapun pihak keluarga sudah mengetahui dan melihat langsung kondisi yang menimpa Hendri. “Saya kebetulan tinggal di Alalak Berangas, tadi dihubungi oleh keluarga saya, dan langsung ke sini,” kata M Firmansyah, adik tiri korban.

Saat ini, jasad Hendri tengah berada di Ruang Pemulasaran Jenazah RSUD Ulin Banjarmasin untuk dilakukan proses visum. (jejakrekam)

Penulis M Syaiful Riki
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.