Sempat Dikabarkan Tenggelam, DPO Pelaku Penganiayaan Berhasil Diringkus

0

BEBERAPA hari yang lalu telah terjadi musibah tenggelamnya Bripka Mashudin di Pelabuhan Bawang Pasar Sudimampir. Dilaporkan turut tenggelam, Muhammad Faisal (20), tersangka yang saat kejadian dikejar adalah pelaku penganiayaan, akhirnya berhasil ditemukan.

NAMUN ia tidak ditemukan meninggal dunia seperti Bripka Mashudin, ia ditemukan dan diamankan oleh petugas gabungan Unit Buser Polsek Banjarmasin Tengah, Resmob Polda Kalsel dan Unit Jatanras Polresta Banjarmasin ditempat persembunyiannya di kawasan Jalan Barambai Kolam Kiri Desa Barambai Kecamatan Barambai Kabupaten Batola, Kamis (15/04/2021). 

Kapolsek Banjarmasin Tengah, Kompol Irwan Kurniadi membenarkan bahwa telah mengamankan tersangka M Faisal. Dan masih dalam proses pemeriksaan bersama Satpolair Polresta Banjarmasin.

BACA: Gugur saat Meringkus Buronan, Bripka Mashudin Diganjar Kenaikan Pangkat

Irwan Kurniadi menuturkan kronologi kejadian yang menyebabkan anggotanya meninggal dunia. “Pelaku yang merupakan warga Kelayan Gang 12 itu sempat melawan hingga menyebabkan ia terjatuh bersama Bripka Mashudin ke sungai,” tuturnya.

“Di dalam air, pelaku sempat menendang sebanyak 7 kali dan menyebabkan Bripka Mashudin tenggelam dan kehilangan nyawanya,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Sirajuddin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.