Ungkap Kasus Pengeroyokan, 13 Personel Polres Tabalong Diganjar Penghargaan

0 60

KAPOLRES Tabalong AKBP M Muchdori memberikan penghargaan kepada 13 personelnya atas kinerja dan dedikasi dalam pengungkapan perkara pengeroyokan di depan Hotel Aston yang terjadi belum lama tadi.

PENGHARGAAN ini diberikan dalam upacara pemberian reward yang bertempat di halaman Mapolres Tabalong yang dihadiri para PJU, Kapolsek serta seluruh personel Polres Tabalong, Selasa (23/2/2021).

Muchdori mengungkapkan apresiasinya atas keberhasilan yang diperoleh oleh personilnya ini.

“Terima kasih atas dedikasi para personil yang berhasil ungkap kasus pengeroyokan kurang dari 24 jam,” beber Muchdori.

BACA JUGA: Polisi Berhasil Ungkap Motif Pengeroyokan di Depan Hotel Aston Tanjung

Personel Polres Tabalong yang mendapatkan reward yakni Kasatreskrim AKP Debi Triyani Mudiyambroto, Ipda Rahmani, Aipda Erwin, Aipda Agus Hari Winarno, Bripka Januar Khalid, Bripka Ahmad Fauzi, Bripka Akhmad Setiawan, Brigadir Wiranta Sembiring dan Brigadir Rizal Padli.

Selanjutnya, Briptu Khairul Tamami Amrullah, Briptu Ramona Renaldi Santara, Briptu Fandriyanto Valenta Octovianus dan Bripda Surya Hermansyah.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan rasa terima kasih atas kinerja personilnya dalam menjaga sitkamtibmas di Kabupaten Tabalong.

“Saya ucapkan selamat dan saya sangat yakin masih banyak anggota yang berjasa di Polres Tabalong ini,” ungkap Muchdori.

BACA JUGA: Tersangka Tidak di Tahan, Kuasa Hukum Korban Pengeroyokan di Lapas Tanjung Kecewa

Ia juga berpesan para personil Polres Tabalong agar bisa melakukan tugas untuk melayani masyarakat dengan baik dan ikhlas

” Insyaallah akan dijadikan amalan yang baik dan tentunya akan mendapatkan hasil yang baik. Mari bersama-sama kita berlomba dalam hal kebaikan,” pungkasnya. (jejakrekam)

Penulis Herry Yusminda
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.