Bertemu OJK Regional 9 Kalimantan, Kapolda Kalsel Komitmen Kawal Keamanan Sektor Keuangan

0

KAPOLDA Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Rikwanto menerima audiensi Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 9 Kalimantan, Rabu (17/2/2021), di ruang kerja Kapolda Kalsel

KEPALA OJK Regional 9 Kalimantan Riza Aulia Ibrahim bersama Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syahbarudin, dan jajaran lainnya berbincang mengenai peningkatan ekonomi nasional dan pergantian pimpinan baru Bank Mandiri Regional Ceo XI Kalimantan.

Kapolda Kalsel menyatakan, siap mendukung sepenuhnya OJK dalam menjalankan tugasnya sebagai pengatur sektor jasa keuangan di bidang kamtibmas dan keamanan sehingga akan tercipta sinergitas antara Polri dan OJK Provinsi Kalsel.

BACA JUGA: Bersama Pemprov Kalsel, OJK Regional IX Kalimantan Luncurkan Platform Digital Banua Menabung

“Kita apresiasi kepada OJK Kalsel yang telah bersinergi dengan seluruh instansi dalam membangun perekonomian yang ada di Provinsi Kalimantan Selatan, dan selamat datang di Bumi Lambung Mangkurat untuk pimpinan baru Bank Mandiri Regional Ceo XI Kalimantan Zan Winston Tambunan,” ucapnya.

BACA JUGA: Pemda Dukung OJK Dan Industri Jasa Keuangan Guna Pemulihan Ekonomi Banua

Sementara itu,Kepala OJK Regional 9 Kalimantan Riza Aulia Ibrahim mengatakan terima kasih kepada Kapolda Kalsel yang telah menerima audiensi ini,

“Semoga kedepannya hubungan kerjasama Polda Kalsel dengan OJK dapat terus dilaksanakan dan ditingkatkan.” tutupnya. (jejakrekam)

Penulis Iman Satria
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.