NU Tabalong Dukung Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

0

TERHITUNG sejak 1 Februari 2021 Kabupaten Tabalong mulai melaksanakan program vaksinasi Covid -19 tahap pertama dengan sasaran tenaga kesehatan dan petugas publik.

MESKI
demikian ada saja masyarakat yang menolak atau tidak mendukung program tersebut, namun tidak sedikit pula pihak yang mendukung pemberian vaksin tersebut.

Dukungan tersebut salah satunya datang Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Tabalong, yang disampaikan dalam pernyataan resminya.

Menurut Ketua PCNU Kabupaten Tabalong, H Aspani untuk dapat mewujudkan masyarakat yang sehat dan produktif, program vaksinasi ini harus didukung.

“Mari bersama – sama kita sukseskan program vaksinasi ini, karena vaksin ini sudah mendapat sertifikat dari Bpom dan sertifikasi halal dari MUI,” ujarnya.

Meski demikian masyarakat ungkapnya juga tetap harus menaati protokol kesehatan yang juga sudah dicanangkan oleh pemerintah dengan 3 M + 1T.

“Kita tetap harus mematuhi protokol kesehatan seperti Selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, dan selalu menjaga jarak serta tidak berkerumun,” ucapnya.

Pihaknya berharap dengan turut menjadi penerima vaksin Covid – 19 dan selalu menjaga protokol kesehatan, masyarakat Tabalong dapat terhindar dari penularan Covid – 19.

“Mudah-mudahan kita semua terhindar dari penularan Covid – 19 dan semoga dengan kita tetap mematuhi protokol kesehatan virus yang sudah melumpuhkan semua negara ini dapat segera di angkat Allah SWT dari muka bumi ini,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.