Peduli Korban Banjir, Partai Gelora Bagikan 400 Paket Bantuan di Batola

0

BENCANA banjir yang mengepung 11 kabupaten dan kota di Kalsel sedikit-demi sedikit mulai menyurut. Namun, masih ada beberapa daerah yang belum mendapatkan bantuan dan belum ada tanda-tanda surutnya air. Salah satunya, di Desa Tanjung Limbah, Kecamatan Mandastana Kabupaten Barito Kuala.

KETINGGIAN air yang masih setinggi  lutut orang dewasa dan ditambah posisi rumah warga  yang berada di bawah jalan menyebabkan kondisi warga menjadi memprihatinkan.

Terkait itu, sebagai rasa kepedulian dan ingin meringankan beban masyarakat, Partai Gelora Indonesia Kalimantan Selatan kembali membagikan 400 paket bantuan sembako.  

BACA : Partai Gelora Kalsel Pasok Air Bersih Untuk Korban Banjir Di Semangat Dalam

DPW Partai Gelora kembali membawa armada bantuan untuk warga berupa 400 paket sembako, 200 pakaian layak pakai serta popok untuk bayi.

Ketua DPW Partai Gelora Indonesia Kalsel, H Riswandi mengungkapkan pihaknya akan terus berusaha menyisir setiap daerah di Kalsel yang dirasa memerlukan bantuan, “

Kita ingin kehadiran Gelora benar-benar bisa dirasakan oleh masyarakat bukan hanya sekedar bicara dimulut saja,” ucap Riswandi.

BACA JUGA : Evaluasi Hasil Pilkada, Empat Jagoan Partai Gelora Kalsel Berhasil Unggul

Sementara itu, Drajat Tri Yudho Widodo Kabid Pelayanan Masyarakat DPW Partai Gelora Kalimantan Selatan mengungkapkan, pihaknya telah memberikan bantuan lebih dari 1000 titik di Kalsel.

“Insya Allah kita akan terus bergelora untuk memberikan bantuan kemanusiaan ini, sesuai amanah dari donasi yang telah diberikan sahabat-sahabat Gelora dari seluruh Indonesia,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Riza
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.