Agus Toyib Pindah ke Banten, Tejo Harwanto Jabat Kakanwilkumham Kalsel

0

PUCUK pimpinan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Kalimantan Selatan resmi berganti.

SETELAH sempat dijabat oleh sosok Agus Toyib, kini instansi tersebut dipimpin oleh figur Tejo Harwanto yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Keamanan dan Ketertiban Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kemenkumham RI.

Serah terima jabatan dua pejabat tersebut digelar di Aula Kantor Kanwil Kemenkumham Kalsel, di Banjarmasin, Senin (21/12/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Agus Toyib menyampaikan permohonan maaf jika selama bertugas terdapat hal-hal yang kurang berkenan dan menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan dan ker jasama yang baik.

Sementara itu, Tejo Harwanto selaku Kakanwil yang baru menginjakkan kakinya pertama kali di Bumi Lambung Mangkurat ini bercerita bahwa ia mendapatkan motivasi dan arahan agar dalam menjalankan tugas sesuai amanah.

“Saya menginginkan kerja sama baik eksternal maupun internal, pesan terakhir menteri kepada saya antara lain ada hubungannya dengan RB (Reformasi Birokrasi), yakni dengan mengupayakan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi. Dan ini merupakan kewajiban instansi dalam mengayomi masyarakat untuk memberikan pelayanan prima dalam mewujudkan citra positif Kemenkumham,” paparnya.

BACA JUGA: Sapa Pengunjung Siring, Kanwil Kemenkumham Kalsel Berbagi Masker hingga Buka Layanan Konsultasi…

Sedangkan Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM Bidang Penguatan Reformasi Birokrasi, Nugroho, menyampaikan, bahwa sertijab adalah dinamika yang mewakili kepemimpinan yang dapat menjaga agar kanwil tetap berkinerja dalam menyongsong tuntutan ke depan yang dinamis dan kompleks. Pergantian pimpinan adalah momentum untuk meningkatkan prestasi yang diperoleh.

BACA JUGA: Pandemi Covid-19, Pejabat hingga Pegawai Kantor Kanwil Kemenkumham Kalsel Berbagi

“Semoga dapat bekerja lebih produktif untuk mencapai target dengan cepat dan tepat. Saya juga mengucapkan terima kasih atas kinerja baiknya selama menjabat di Kalsel, semoga di Banten semakin berprestasi,” ujar Nugroho.

“Untuk Kakanwil yang baru, semoga capaian dan prestasi yang telah diraih di Kalsel oleh pemimpin sebelumnya dapat ditingkatkan dan lebih baik lagi. Selamat bekerja, terus berikan yang terbaik bagi bangsa dan negara,” tutupnya. (jejakrekam)

Pencarian populer:agus toyib kemenkumham pindah kemana
Penulis Asyikin
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.