Pandemi Covid-19, Pejabat hingga Pegawai Kantor Kanwil Kemenkumham Kalsel Berbagi

0

PANDEMI Covid-19 yang masih melanda Kalimantan Selatan, menggugah semua instansi untuk berbagi. Kali ini, giliran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalsel.

LEWAT program bertajuk Kumham Peduli, Jumat (23/10/2020,  instansi ini membagikan masker kepada masyarakat sekitar di lingkungan Kantor Wilayah Hukum dan HAM, kerja bakti bersama untuk membersihkan lingkungan serta memberikan bantuan  donasi dan uang tunai kepada pengurus masjid yang berada di sekitar Kantor Wilayah.   

Kegiatan berbagi ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel, Agus Toyib serta para pimpinan tinggi pratama, dengan tetap menjaga protokol kesehatan.     

“Ini digelar juga dalam rangka peringatan Hari Dharma Karyadhika yang merupakan hari jadi Kementerian Hukum dan HAM pada Tahun 2020 ini,” ungkap Agus Toyib.

BACA JUGA: Jalin Kerja Sama, Pejabat Kemenkumham Kalsel Apresiasi Perkembangan Perpustakaan Palnam

Agus berharap, kegiatan ini dapat memberikan semangat bagi masyarakat sekitar. Keberadaan Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Selatan dapat berperan dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di masa Pandemi ini.

“Sumbangan yang diberikan oleh jajaran kami (Kanwil Kemnkumham Kalsel), walaupun tidak seberapa semoga memberikan manfaat yang makasimal serat menjadi amal jariyah buat kami,” tambahnya. 

Adapun pada Minggu (25/10/2020) mendatang, pihak Kemenkumham akan menggelar penyuluhan hukum untuk melakukan sosialisasi atau edukasi terhadap pelaksanaan pencegahan penyebaran Covid-19 di Siring 0 Kilometer Banjarmasin. (jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.