Dihari Pertama Kerja, Kajati Bersilaturahmi dengan Kapolda Kalsel

0

DIHARI pertama kerjanya, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalimantan Selatan (Kalsel) Rudi Prabowo Aji, berkunjung ke Polda Kalsel. 

DIDAMPINGI Aspidsus dan Aspidum Kejati Kalsel kunjungan silaturahmi Kamis (10/12/2020) siang itu disambut hangat Kapolda Kalsel di ruang kerjanya. 

Tujuannya untuk menjaga kemitraan dan mempererat tali silaturahmi yang selama ini telah terjalin baik antar sesama aparat penegak hukum di wilayah Kalsel. 

BACA : Turun Ke Jalan, Kajati Kalsel Ingatkan Pejabat Bahaya Korupsi

Selain itu, kedua petinggi hukum yang sama-sama baru bertugas di Kalsel ini bertemu dan berdiskusi seputar pandemi Covid-19 ini yang masih berlangsung dan berharap semua lembaga pemerintah bersama-sama menjalin kekuatan guna mempercepat pencegahan terhadap  yang berdampak sangat luar biasa bagi masyarakat. 

Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs Rikwanto, menyampaikan, kunjungan Kajati Kalsel untuk bersilaturahmi sekaligus perkenalan.  

Selain perkenalkan diri selaku pejabat baru di Kalsel, juga untuk bersinergi menyamakan langkah dan persepsi. 

“Kita berharap agar kedua institusi ini terus bekerja sama dalam penegakan hukum dan mendukung program pemerintah,” kata dia.  Kajati Kalsel Rudi Prabowo Aji, berharap bisa meningkatkan kerjasama antara kedua instansi dibidang hukum dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang tertib dan aman.(jejakrekam)

Penulis Ipik G
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.