Jelang Pencoblosan, Alat Ukur Suhu Tubuh Belum Tiba di Gudang Logistik KPU Banjarmasin

0

PUNCAK pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 tinggal menghitung hari. Namun, sejumlah komponen alat pelindung diri (APD) seperti alat pengkur suhu tubuh (thermogun) belum juga tiba di Gudang Logistik KPU Kota Banjarmasin.

INFORMASI ihwal kekurangan komponen APD tersebut didapati langsung oleh Wakapolda Kalsel, Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, bersama Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Rachmat Hendrawan saat meninjau gudang logistik milik KPU Kota Banjarmasin, di Gedung Wanita, Jalan Brigjen H Hasan Basry Banjarmasin, Rabu (2/12/2020) .

Agung pun menaruh harapan besar bahwa alat itu bisa tiba maksimal pada tangggal 6 Desember. Sebab, ini merupakan komponen penting untuk mengecek suhu tubuh sebagai antisipasi penularan Covid-19.

“Kami berharap maksimal pada tanggal 6 Desember alat itu sudah datang. Kita sudah komunikasikan kepada pihak terkait agar alat thermogun segera dikirim,”pinta Agung.

Selain mengecek APD, rombongan polisi juga meninjau kesiapan logistik utama seperti surat suara dan kotaknya. Soal dua hal ini, Agung memastikan sudah aman. (jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.