Husairi Abdi

Ketua Bapilu Golkar Optimis Duet ANIS Memenangkan Pilbup Balangan

0

KETUA Pemenangan Pemilu Wilayah Kalimantan DPP Partai Golkar, Bambang Heri Purnama menyambangi DPD Golkar Balangan dan posko Pemenangan Paslon Pilkada Balangan yang diusung Partai Golkar yakni Pasangan H Ansharuddin dan Nor Iswan (ANIS).

KEDATANGAN Bambang Heri ini disambut langsung oleh Ketua DPD Golkar Balangan sekaligus Calon Bupati Balangan, H Ansharuddin beserta jajaran pengurus DPD Golkal Balangam dan Timses ANIS dan Timses BirinMu

Tak lama berbincang, Anggota DPR RI Ini langsung melakukan rapat konsolidasi dengan jajaran dan pengarahan kepada Bapilu DPD Golkar Balangan untuk menyusul strategi pemenangan pemenangan di Pilgub Kalsel dan Pilkada Balangan dimana Partai Golkar akan memenangkanPaslon di Pilgub Kalsel, Sahbirin-Muhidin dan Pilkada Balanham Paslon Ansharudin dan Nor Iswan.

BACA : Sambangi Habib Lutfi, Pasangan ANIS Dapat Doa Dan Petuah Untuk Tak Putus Asa

Dalam kesempatan tersebut , Bambang Heri Purnama menyampampaikan kehadiran  dirinya di Bumi sanggam ini untuk konsolidasi pemenganan Paslon yang diusung Partai Golkar

Dia merasa bangga melihat kekompakan kader partai dan tim pemenangan yang kompak berjalan untuk satu tujuan.

“Saya yakin kader Golkar akan memilih kader-kader aslinya yang diusung partai, Kami juga yakin Golkar menjadi pemenang,” tegasnya.

Terkait loyalitas kader partai, dirinya juga menegaskan kader partai harus loyal dan patuh kepada partai dan yang perlu diingat jangan main dua kaki.

BACA JUGA :  Membantu Masyarakat, Program Berobat Gratis Tetap Dilanjutkan Pasangan ANIS

Ketua DPD Gorkar sekaligus Calon Bupati Pilkada Balangan 2020, H Ansharuddin menyampaikan Partai Golkar Balangan selalu menjaga  kebersamaan kekompakan lebih-lebih bagaimana untuk mengamankan suara untuk memenangkan paslon yang diusung partai golkar.

“Golkar bersama partai pengusung dan pendukung serta 13 perwakilan partai di DPR, kompak untuk memenangkan Pilkada Balangan 2020, Yakin ANIS menang,” tegasnya.

Sejalan dengan itu, Tim Golkar juga bergerak untuk memenangkan paslon  Sahbirin Noor – Muhiddin diwilayah Balangan.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.