Pameran di Duta Mall, Perfect Health Suguhkan Alat Kesehatan Berteknologi Mutakhir

0

SALAH satu harta terbesar dalam hidup adalah kesehatan. Apalagi di masa pandemi sekarang ini. Kesehatan tidak hanya perlu dijaga, namun harus jadi gaya hidup, agar selalu sehat, bugar, serta terhindar dari virus dan penyakit.

BERANGKAT dari kepedulian ingin meningkatkan kesadaran tentang pentingnya memiliki gaya hidup sehat, Perfect Health Indonesia menghadirkan alat-alat kesehatan berteknologi Jepang dan berkualitas tinggi.

Dalam pameran di Atrium Duta 23 Oktober – 1 November 2020, Perfect Health Indonesia mengajak masyarakat Kalimantan Selatan untuk menjadikan hidup sehat sebagai gaya hidup.     Sejak berdiri tahun 1996, Perfect Health Indonesia berkeinginan menjadi merek alat kesehatan yang berkualitas tinggi dan dipercaya masyarakat Indonesia.

Salah satu alat kesehatan yang menjadi unggulan Perfect Health Indonesia adalah kursi pijat atau signature product. Alat-alat kesehatan yang dikeluarkan merupakan inovasi yang kehadirannya berakar dari tradisi masyarakat Indonesia yang senantiasa membutuhkan pijatan agar merasa rileks serta mengurangi pegal dan penat setelah beraktivitas.

BACA JUGA: Pedagang Obat dan Alat Kesehatan Kehabisan Masker

Perfect Health Indonesia telah mengeluarkan banyak seri kursi pijat. Salah satunya yang terbaru adalah Perfection II, yaitu intelligent massage chair yang dilengkapi 3D massage, sebuah teknik pijatan terpadu dimana bola pijat bisa bergerak ke atas, bawah, kiri, dan kanan sehingga lebih mengena pada bagian otot luar yang lebih lembut dibandingkan pijatan tradisional.

Kursi pijat Perfection II didesain sedemikian rupa agar pengguna merasa nyaman dan rileks dengan menggunakan bahan kulit premium, serta mampu mengubah posisi duduk hingga 180 derajat dan memutar musik secara otomatis lewat fitur voice control.

Selain Perfection II, Perfect Health Indonesia juga menghadirkan Grand Modish. Sebuah kursi pijat stylish yang sangat cocok untuk memperindah segala sudut ruangan rumah mulai dari balkon, ruang keluarga, kamar tidur, hingga kantor. Tak hanya stylish, Grand Modish juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti halnya Perfection II di antaranya memiliki pemutar music bluetooth dan power charger.

BACA JUGA: Tawarkan Berlian dengan Harga Murah, Frank & Co Hadir di Duta Mall Banjarmasin

Upaya Perfect Health Indonesia mengedukasi masyarakat akan pentingnya memiliki gaya hidup sehat juga terwujud di masa pandemik Covid-19. Di saat kebanyakan gym dan tempat olahraga lainnya masih tutup, Perfect Health Indonesia mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kebugaran dan kesehatan dengan berolahraga di rumah dengan menggunakan Perfect Fit V.

Alat ini merupakan portable home exercise machine. Perfect Fit V memungkinkan pengguna berolahraga di rumah secara rutin dengan manfaat utama untuk membakar kalori dan mendukung progam penurunan berat badan.

“Perfect Health Indonesia mendukung gaya hidup sehat sekaligus bebas dari risiko terkena virus Corona. Misalnya sekarang ini sangat tidak aman untuk pergi ke tempat pijat atau relaksasi dan spa. Maka, kami menghadirkan Perfect Twin, alat refleksi kaki portable, juga untuk menjaga daya tahan tubuh kami menghadirkan Perfect Alkaline, alat pengubah air biasa menjadi air alkaline yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh,” jelas District Manager Perfect Health Indonesia Pius Tarung, kepada wartawan di Atrium Duta Mall , Senin (26/10/2020). 

BACA JUGA: Target Transaksi Rp 7 Miliar, Garuda Indonesia Tawarkan Harga Spesial di GATF

Masyarakat tak perlu ragu untuk menggunakan produk-produk Perfect Health Indonesia karena semua produk telah memperoleh sertifikat lolos uji dari Kementerian Kesehatan sehingga terjamin keamanan dan kualitasnya.

Pameran di Dutta Mall  Banjarmasin sendiri diadakan karena masyarakat Banjarmasin dinilai telah cukup aware akan  pentingnya gaya hidup sehat.

“Kita hadir dengan penawaran spesial untuk kursi pijat Perfection II, Zensure, Grand Modish, dan Modish Sofa. Setiap pembelian Perfection II akan mendapatkan free gift Perfect Alkaline dan Body Fat Scale. Dan setiap pembelian Zensure dan Grand Modish akan mendapatkan free gift Perfect Fit V. Produk-produk kesehatan tersebut sale hingga 60%.     

Dalam pameran ini masyarakat juga bisa mendapatkan timbamgan multifungsi Body Fat Scale dengan harga spesial Rp 199.000, bila menunjukkan struk belanja munimal Rp 200.000 atau kartu membership mall. (jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2020/10/26/pameran-di-duta-mall-perfect-health-suguhkan-alat-kesehatan-berteknologi-mutakhir/
Penulis Asyikin
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.