Target Transaksi Rp 7 Miliar, Garuda Indonesia Tawarkan Harga Spesial di GATF

0

ABSEN selama tiga tahun, Garuda Indonesia kini bisa menghelat Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 fase II dengan menggandeng BNI. Pameran ini digelar demi mengejar target terpenuhi seat atau kursi penerbangan, sekaligus mendukung program pengembangan pariwisata nasional.

DALAM pameran tunggal di Atrium Utama Lantai I Duta Mall Banjarmasin, sejak 5-7 Oktober 2018, Garuda Indonesia menargetkan bisa meraup total transaksi sebesar Rp 7 miliar, dengan asumsi ada 15 ribu pengunjung di GATF.

Garuda Indonesia menjamin ada 3 juta kursi dan bisa terbang hemat hingga 50 persen ke 69 destinasi wisata domestik dan 22 destinasi internasional. Total penerbangan yang tersedia di maskapai nasional mencapai 49 penerbangan tiap minggunya.

General Manager Garuda Indonesia Cabang Banjarmasin, Henny Nurcahyani mengungkapkan Banjarmasin termasuk dalam pasar potensial, khuussnya di wilayah Indonesia Tengah.

“Kami juga mendorong pertumbuhan pariwisata nasional, termasuk 10 destinasi prioritas beyond Bali. Apalagi, pelanggan setia Garuda di Banjarmasin dan sekitar, terus mengalami peningkatan, sejak GATF dihelat pada 2008 silam,” kata Henny Nurcahyani saat jumpa pers di Banjarmasin, Rabu (3/10/2018).

Menurut dia, saat ini, minat pelanggan dan masyarakat untuk melakukan perjalanan wisata cukup tinggi, termasuk dari Banjarmasin. “Untuk itu, Garuda memberi penawaran terbaik. Ada berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata, baik domestik maupun internasional dengan harga spesial,” tuturnya.

Seraya berpromosi, Henny mengatakan para pelanggan dapat menikmati tawaran spesial yang diberikan pada periode happy hour (Sesi I : 11.00 – 15.00 Wita dan Sesi II : 17.00 – 21.00 Wita) setiap hari maupun fasilitas dan benefit yang diberikan oleh BNI.

Henny mengatakan, GATF merupakan momen yang sangat baik bagi para pelanggan untuk mencari tiket ke destinasi favorit.

Menurutnya, pada kesempatan GATF inilah Garuda Indonesia memberikan harga terbaiknya yang pernah ada, baik perjalanan dari Banjarmasin dan sekitarnya, maupun destinasi menarik lain di dalam maupun luar negeri. “Lewat GATF ini dapat memfasilitasi para pelanggan dalam merencanakan perjalanannya,” katanya.

Henny berharap agar para pelanggan serta masyarakat bisa memanfaatkan GATF 2018 guna mendapatkan harga-harga yang terbaik, waktu liburan yang tepat dan paket yang lebih menarik,” ujarnya.

“Dalam GATF ini ada berbagai program dan kegiatan menarik bagi para pengunjung. Di antaranya, diskon hingga 50% dalam program Best Deal maupun Supersaving pada saat Happy Hours, Casback hingga Rp 1 juta dan cicilan 0% hingga tiga bulan menggunakan kartu kredit BNI,” bebernya.

Kemudian, masih menurut Henny, tambahan diskon hingga 50 juta dengan BNI Reward Points, Free Voucher belanja hingga Rp 500 ribu dengan menggunakan Yap! BNI, diskon redemption GarudaMiles hingga 50 persen dan tiket seharga Rp 46, tujuan Singapura dari Banjarmasin.

“Dalam GATF ini, kami juga menggandeng 13 mitra usaha atau travel agen khusus. Yakni, perusahaan penyelenggara ibadah umrah dan haji khusus (PPIU/HK), empat perusahaan ekspedisi, perusahaan kecantikan dan tak lupa juga dari industri perhotelan dan restoran di Kalsel,” imbuhnya.(jejakrekam)

 

Penulis Arpawi
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.