Blusukan ke Tujuh Desa, M Rusli Lakukan Kampanye Dialogis

0

CALON Bupati Tanah Bumbu, Muhammad Rusli, blusukan ke tujuh desa di Kecamatan Kusan Hulu, Sabtu (03/10). Muhammad Rusli yang maju di Pilbup Tanah Bumbu berpasangan dengan Calon Bupati Zairullah Azhar, blusukan bersama tim relawan dan tim pemenangan koalisi parpol pengusung serta pendukung. 

KEHADIRAN M Rusli di tujuh desa itu pun, disambut masyarakat dan tokoh setempat. Di setiap desa yang dikunjungi, M Rusli menyempatkan berdialog dan menyampaikan visi misi. 

Seperti di Desa Timbarau Panjang, M Rusli berkomitmen meningkatan pelayanan publik. Terutama pelayanan aparat desa. Peningkatan pelayanan aparat desa itu, juga akan dibarengi peningkatan gaji aparat desa. 

Begitu pula dengan nasib guru. M Rusli berkomitmen meningkatkan gaji para guru. Sehingga dunia pendidikan di Tanah Bumbu semakin maju. Selain pembangunan sarana prasarana sarana pendidikan. 

Sedangkan di sektor pertanian, Pasangan ZR berkomitmen menjadikan Tanah Bumbu sebagai lumbung padi. Caranya, meningkatkan produksi lahan pertanian kering dan lahan rawa dengan didahului perbaikan sistem pengairan. 

BACA JUGA: Rutin Gelar Pengajian, Pengasuh Ponpes Dukung Pasangan ZR di Pilkada Tanbu

Sementara di Desa Daratan Binjai, M Rusli, berkomitmen melindungi masyarakatnya. Termasuk 70 persen masyarakatnya yang berprofesi sebagai pendulang emas. 

Kemudian di Desa Teluk Kepayang, rombongan M Rusli yang juga didampingi Tim Dosen disambut masyarakat dan tokoh setempat, H Basaludin Salem atau sering disapa Pembakal Oyung. Tokoh Teluk Kepayang Penuh ini, mengajak masyarakat desa itu untuk memilih Pasangan ZR di Pilkada Tanah Bumbu 2020.

Lokasi lainnya yang disambangi rombongan, seperti Desa Guntung, Desa Tapus, Desa Hati’if dan Desa Mangkalapi. 

Saat blusukan ke tujuh desa itu, Ketua Partai Golkar Tanah Bumbu Andi Neni yang ikut mendampingi M Rusli, mengingatkan masyarakat untuk datang ke TPS pada 9 Desember 2020 dan memilih Pasangan Nomor Urut Tiga, Zairullah Azhar – M Rusli. (jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.