Rutin Gelar Pengajian, Pengasuh Ponpes Dukung Pasangan ZR di Pilkada Tanbu

0

DUKUNGAN kepada pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Tanah Bumbu, Zairullah Azhar- Muhammad Rusli terus berdatangan. Kali ini, dari pengasuh Pondok Pesantren Darul Falah, Desa Gunung Besar, Sungai Hanau, Tanah Bumbu, yang diwakili Habib Idrus bin Umar Alkheerid dan Guru Muhammad Jarni.

“KAMI ingin, Tanah Bumbu kembali berjaya seperti saat dipimpin Pak Zairullah Azhar,” kata Muhammad Jarni.

Menurut dia, saat dipimpin Zairullah, perekonomian masyarakat Tanah Bumbu memang cenderung berkembang. Termasuk usaha kecil, bahkan sampai penjual pentol dan sopir angkot.

Berkembangnya usaha kecil itu, kata Jarni, tak lain karena maraknya pengajian yang digelar Zairullah Azhar. Sehingga, selain perekonomian usaha kecil yang bergairah, tapi kehidupan beragama di Bumi Bersujud ini, juga semakin berkembang.

BACA JUGA: Satu Visi, Anggota DPR RI Sulaiman Umar Blak-Blakan Dukung ZR

Zairullah Azhar maju di Pilkada Tanah Bumbu 2020 berpasangan dengan Muhammad Rusli. Selain dikenal merakyat, sama dengan halnya Zairullah Azhar, Muhammad Rusli lama berkecimpung di bidang pemerintahan sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Paslon Zairullah Azhar – M Rusli atau ZR ini, diusung enam parpol pemilik kursi di DPRD Tanah Bumbu. Yakni, PKB, Golkar, PKS, PAN dan Nasdem. Bahkan empat parpol non parlemen juga mendukung paslon dengan slogan Kembali untuk Mengabdi ini. Yakni, Partai Garuda, Hanura, Perindo dan Demokrat. (jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.