Gusti Judid Jabat Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Tabalong

0

SETELAH sempat kosong sekitar sepekan, Kini jabatan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Tebalong yang ditinggalkan Zahirsyah Manuar kini telah terisi.

POSISI
tersebut kini dijabat oleh Gusti Judid Ihsan Permana yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Tanta. Sementara Camat Tanta dijabat oleh Bahdur Husni yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Kecamatan Tanta.

Gusti Judid secara resmi mengisi jabatan yang sering berinteraksi dengan kepala daerah tersebut setelah dilantik Wakil Bupati Tabalong H Mawardi bersama 85 orang lainya dalam Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Pejabat tinggi pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional di Linkungan Pemkab Tabalong, Gedung Sarabakawa, Tanjung, Jum’at (2/10/2020).

“Mutasi dan promosi sebuah jabatan merupakan hal biasa yang terjadi dilingkungan pemerintahan,” ujar Wakil Bupati Tabalong, H Mawardi.

Dilaksanakan mutasi dan promosi ini ungkapnya untuk mengisi kekosongan  jabatan sebagai upaya peningkatan pelayanan kepada masyakat.

Namun tambahnya perlu di ingat bagi ASN  yang baru saja di lantik, tugas dan amanah yang diberikan merupakan sebuah tanggung jawab besar baik pada Negara maupun diri  sendiri.

Sehingga setiap pelantikan di butuhkan  Intrigritas ASN  yang siap mengabdikan dirinya untuk  Daerah,  Negara dan Bangsa.

Menurut Mawardi,  ASN dilingkungan Pemkab Tabalong harus memiliki misi yang sama dalam rangka memajukan daerah untuk masyarakat kabupaten Tabalong.

“Saya minta kepada semua unit kerja harus bersinergi dalam melaksanakan tugas, karena kita sudah memasuki triwulan ke empat tahun 2020, masih banyak tugas yang belum terselesaikan,” ujarnya.

Dalam pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kali ini, terdapat 86 Pejabat yang dilantik terdiri dari Pejabat Pengawas sebanyak 68 orang, Pejabat tinggi Pratama 1 orang, Pejabat Admistrator 6 orang  dan pejabat funsional 11 orang.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.