Mampu Memegang Amanah, Sukhrowardi Layak Mengisi Kursi Wakil Ketua DPRD Banjarmasin

0 144

DUKUNGAN kepada Sukhrowardi untuk bisa menduduki jabatan sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Banjarmasin yang ditinggalkan Hj Ananda karena maju di Pilwali Banjarmasin semakin menguat.

KALI
ini dukungan tidak hanya datang dari akademisi dan para aktivis, tapi juga dari koleganya di Partai Golkar. Adalah Wakil Korwil Pemenangan Pemilu Wilayah Kalsel Muhammad Med yang menyatakan Sukhrowardi cocok untuk mengisi kursi Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin yang menjadi jatah Partai Golkar tersebut.

“Sukrowardhi adalah sosok paling tepat untuk mengisi kursi Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin dibanding kader Partai Golkar lainnya yang duduk di DPRD Kota Banjarmasin. Kenapa saya katakan demikian, karena ia punya kemampuan untuk bisa memegang amanah tersebut,” tegas Dr Muhammad Med kepad awak media, Minggu (27/9/2020).

BACA : Gedung DPRD Banjarmasin Didemo karena Polemik Tatib, Sukhrowardi: Ulun Minta Maaf

Misalnya, kemampuan dalam hal pengalaman tentu Sukhrowardi tidak perlu diragukan. Pengalamannya dalam mengawal berbagai kebijakan di Kota Banjarmasin saat masih aktif menjadi aktivis, sudah cukup membuktikan yang bersangkutan peka terhadap berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat.

“Kemudian dari sisi jaringan, Sukhrowardi memiliki koneksi luas mulai dari kalangan pejabat, pengusaha, aktivis hingga masyarakat kecil sekalipun. Jaringan ini sendiri penting agar yang bersangkutan mudah melakukan tugasnya dengan baik untuk kepentingan masyarakat,” tambahnya.

BACA JUGA : Idul Adha Jadi Momen Berbagi, Sukhrowardi Sumbang Satu Ekor Sapi

Karena itulah sayang apabila Partai Golkar tidak memilihnya untuk mengisi jabatan sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin. Hal ini penting karena perwajahan Partai Golkar di DPRD Kota Banjarmasin salah satunya dapat dilihat dari pimpinan DPRD-nya.

“Kalau pimpinan DPRD dari Partai Golkarnya punya kualitas bisa menjawab berbagai permasalahan di masyarakat, maka tentu masyarakat semakin simpati dengan Partai Golkar,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.