Cuti Pilkada, Bupati H Ansharuddin Tinggalkan Rumah Dinas

0

DENGAN langkah yang disertai ucapkan Basmalah, Bupati Balangan H Ansharuddin bersama keluarga sementara meninggalkan Rumah Dinas Bupati di Komplek Garuda Maharam, Kecamatan Paringin.

HAL
ini sesuai keputusan cuti H Ansharuddin terhitung   26 september 2020 sampai 5 Desember 2020 sebagai bupati karena maju resmi maju di Pilkada Balangan

H Ansharuddin sementara akan tinggal di rumah pribadinya di Komplek Cahaya Muhibbin Kecamatan Paringin.

BACA : Kendali Pemerintahan Di Tangan Wabup Syaifullah, Bupati Ansharuddin Ambil Cuti Besar

“Terhitung mulai sabtu (26/9/2020), semua fasilitas negara yang saya gunakan akan dilepas sesuai aturan PKPU, dari   mobil hingga rumah dinas,” ucap Ansharuddin saat turun dari rumah dinas bupati, Jum’at (25/9/2020)

Didampingi Istri Hj Nursidah,  Ansharuddin menyerahkan 3 mobil dinas, termasuk mobil dinas PKK. Ansharuddin mengaku, setelah cuti karena pencalonan dalam Pilkada Balangan, dirinya akan fokus untuk kampanye.

Selama  masa cuti kampanye, lanjut Ansharuddin akan digunakannya untuk berkeliling Balangan bertemu masyarakat yang biasa dilakukannya selama ini. Namun, bedanya kali ini ia bisa lebih bebas dan tak lagi memikirkan masalah pemerintahan.

“Sementara lepas dulu mikir masalah pemerintahan, tiga tahun ini setiap hari fokus pikiran saya pada masalah pemerintahan banyak hal yang sudah dipenuhi melayani masyarakat Balangan,” jelasnya

Terakhir, dia berharap selama ditinggal cuti pemerintahan tetap berjalan baik untuk melayani masyarakat dibawah pimpinan Pejabat Sementara Bupati yakni Wakil Bupati Balangan H Syaifullah.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.