Jelang Pilkada 2020, Satlantas Polres HSU Tingkatkan Patroli Malam Hari

0

JELANG pemilihan kepala daerah (pilkada) Gubernur-Wakil Gubernur Kalimanta Selatan, jajaran Polres Hulu Sungai Utara (HSU) terus meningkatkan patroli malam hari (blue light) di wilayah hukum polres HSU, Rabu (9/9/2020).

KAPOLRES HSU AKBP Afri Darmawan melalui Kasubag Humas Polres HSU Iptu Alam SW membenarkan ada peningkatan patroli pada malam hari di wilayah hukum Polres HSU menjelang pilkada Gubernur-Wagub Kalsel.

“Patroli dilaksanakan oleh Satuan Lalu Lintas di beberapa lokasi di wilayah hukum Polres HSU, terbilang rawan kecelakaan, pelanggaran, kemacetan hingga kita pantau terus balapan liar pada malam hari,” ujar Alam SW kepada awak media Amuntai.

Patroli malam hari, kata Alam,  difokuskan  memberikan pelayanan dalam bentuk penjagaan dan pengaturan  arus lalu lintas, melihat situasi dan kondisi suasana malam yang sepi, gerimis dan rawan kamtibmas,

“Kami siap hadir untuk memberikan rasa aman kepada pengguna jalan yang melintas di wilayah hukum Polres HSU,” ujarnya.

BACA : Berani Langgar Perbup HSU, Ini Sanksi yang Bakal Diterima

Selain itu, patroli dilaksanakan juga ke pusat perkantoran pemerintahan,ke rumah dinas para pejabat pemerintah, terlebih ke kantor KPU, Bawaslu dan lokasi rawan lainnya termasuk gudang logistik KPU di Jalan Khuripan. Hal itu untuk meniadakan segala bentuk kerawanan menjelang Pilgub Kalsel 2020 .

“Untuk itu, mari bersama sama kita ciptakan keamanan keselamatan ketertiban kelancaran (kamseltibcar) lalu lintas. Apalagi menjelang Pilgub 2020 mendatang, serta tetap jalankan protokol kesehatan,” ujarnya.(jejakrekam)

Penulis Muhammad
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.