Supian HK Serukan Semua Kader Beringin di Kalsel Bersatu Tatap Pilkada 2020

0

DEWAN Pengarah Tim Pemenangan Partai Golkar Kalsel, Supian HK, meminta semua mesin partai koalisi baik pengusung maupun pendukung untuk bekerja solid memenangkan kader beringin pada Pilkada 2020.

KATA Supian, memenangkan kader yang diusung, baik untuk pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur, maupun tujuh pasangan calon (Paslon) yang berlaga di kabupaten/kota, merupakan keharusan dan sudah harga mati.

“Sebagai pengarah tim pemenangan saya sudah bekordinasi dan menyerahkan kepada semua tokoh masing-masing partai koalisi untuk mengatur strategi pemenangan nantinya, termasuk menggerakan kaum milenial,” ujar Supian, kepada wartawan, Rabu (9/9/2020).

BACA JUGA: Himpun Tokoh Golkar dan Parpol Pengusung, Gusti Iskandar-Iwansyah Deklarasikan Diri Tatap Pilwali…

Disinggung adanya dinamika pertukaran dukungan, Supian menyatakan hal itu tidak menjadi masalah, karena itu merupakan dinamika menjalankan demokrasi. Selain itu, DPP juga menyerahkan dinamika tersebut ke daerah masing-masing.

BACA JUGA: Haji Yuni Instruksikan Kader Golkar Banjarmasin Menangkan Ananda – Mushaffa Zakir

Kader Golkar lainnya, Hasanudin Murad, menyebutkan, juga menyebut realita tersebut merupakan dinamika berdemokrasi.

Kendati secara kasat mata bisa menimbulkan opini kurang kondusif. Namun, hal itu justru bisa menunjukan bahwa di tingkat lokal kabupaten/kota bisa terjadi perbedaan denga tingkat provinsinya. Atau dengan kata lain, koalisi-koalisi memang memungkinkan tidak bersifat permanen. (jejakrekam)

Penulis Ipik Gandamana
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.