ACT

Geger Perempuan di Belitung Banjarmasin Ditemukan Tewas Tergantung

0 180

WARGA Gang Amal Saleh, Kelurahan Belitung Utara, Kecamatan Banjarmasin Barat, digegerkan dengan tewasnya perempuan berinisial LS (40 tahun), pada Sabtu (25/7/2020) pagi tadi.

LS yang tinggal bersama menantu dan cucu di rumah kontrakan berlantai II ini ditemukan tewas tergantung seutas tali di kediamannya. Warga sekitar, Salman, melihat menantu dari LS histeris usai datang dari bekerja menemukan mertuanya sudah tak bernyawa.

Kapolsek Banjarmasin Barat, Kompol Mars Suryo Kartiko melalui Kanit Reskrim Iptu Yadi Yatullah, membenarkan ihwal peristiwa itu. Namun, pihak kepolisian masih belum bisa membeberkan fakta lebih jauh karena kasus ini sedang dalam proses penyidikan.

BACA JUGA: Penemuan Mayat Gegerkan Mentaos Banjarbaru, Jenazah Diboyong Ke RS Dengan Protokol Covid-19

“Kita minta beberapa orang saksi mata. Masih proses penyidikan,” kata Yadi.

Adapun tewasnya perempuan ini membuat keluarga terdekatnya jelas saja syok. Apalagi, salah satu keluarga dekat LS, Jamilah menyebut sebelumnya melihat tak ada masalah apa-apa menimpa yang bersangkutan.

“Tidak ada terlihat permasalahan biasa-biasa saja,” kata Jamilah singkat.

BACA JUGA: Diduga Stress, Pemuda Mengamuk di Pasar Kalindo, Lukai Beberapa Warga

Dari pantauan jejakrekam.com, pihak kepolisian Polsek Banjarmasin Barat dan Polresta Banjarmasin langsung mengamankan tempat kejadian perkara TKP memasang garis polisi. Untuk kepentingan penyidikan oleh tim INAFIS serta meminta beberapa orang saksi mata penemuan untuk kepentingan proses penyidikan. (jejakrekam)

Penulis Sirajuddin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.