ACT

Penemuan Mayat Gegerkan Mentaos Banjarbaru, Jenazah Diboyong ke RS dengan Protokol Covid-19

0 488

WARGA kawasan Kompleks Sumber Indah, Kelurahan Mentaos, Banjarbaru Utara dibikin geger dengan penemuan seorang mayat lelaki, pada Jum’at (24/7/2020) siang tadi.

MAYAT dengan identitas Kholik Bahtiar (41 tahun) itu ditemukan warga, tepatnya di lantai II ruko Percetakan Kharisma Banjarbaru. Jasad yang bersangkutan diketahui sekitar pukul 15.00 WITA tadi dengan posisi seperti orang tidur.

Lurah Mentaos, Ahmad Rifai, membenarkan ada penemuan mayat di lingkungannya. Kata dia, yang bersangkutan memang tinggal selama ini di ruko tersebut dan bekerja di sana.

BACA JUGA: Diduga Stress, Pemuda Mengamuk di Pasar Kalindo, Lukai Beberapa Warga

Lurah ini juga menyebut, saat itu ada salah satu saksi mata yakni, Agus Sugianto (30) Warga Sidodadi RT 006 RW 005 yang sempat membangunkan Kholik. Namun, rupanya yang bersangkutan sudah meninggal dunia.

BACA JUGA: Polda Kalsel Ungkap Kasus Perdagangan Satwa, Bekantan hingga Beruang Madu Jadi Barbuk

Belum diketahui pasti penyebab meninggalnya lelaki tersebut. Yang jelas saat ini jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Idaman Kota Banjarbaru guna menjalani visum.

“Jenazah langsung dibawa ke Rumah Sakit Idaman Banjarbaru yakni oleh Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Banjarbaru berpakaian protokol kesehatan untuk dievakuasi ke RS Idaman untuk dilaksanakan visum,” kata Ahmad Rifai. (jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.