Semangat Gotong Royong, Program TMMD Berat Jadi Ringan

0

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1005/Marabahan, yang dilaksanakan oleh anggota satgas TMMD bersama warga Desa Sungai Telan Besar dan warga Desa Sungai Muara terus berjuang untuk mensukseskan pembangunan dengan bergotong royong demi mencapai hasil yang maksimal, Kamis (23/07/2020).

WARGA bersama anggota Satgas tak kenal lelah mengerjakan program fisik berupa pengerasan jalan, walaupun harus di bawah terik panas matahari sekalipun.

“Dengan masyarakat bersama anggota Satgas TMMD bergotong royong, semua pekerjaan akan lebih mudah dan ringan, hasilnya juga akan lebih baik karena proses pembangunannya lebih maksimal, serta bisa bermanfaat untuk jangka waktu yang lama bagi masyarakat nantinya,” ungkap Dansatgas Letkol Kav Sugianto.

Berikutnya kata dia, kekompakan dan semangat gotong royong antara anggota Satgas dan masyarakat juga sangat kental, terlihat selama pelaksanaan TMMD di Tabunganen, warga dan anggota Satgas bahu-membahu mengerjakan setiap program yang dilaksanakan.

BACA JUGA : Semangat Warga, Saling Bahu Membahu Dilokasi TMMD

”Demi percepatan pembangunan merekapun bekerja tanpa mengenal lelah walaupun harus bekerja di bawah terik panas matahari sekalipun, agar tidak menjadi hambatan dalam pembangunan, material di angkut secara bergantian,” kata dia.

Pihaknya juga berharap semua program fisik utamanya pembangunan jalan yang sudah tampak  bisa selesai sebelum penutupan TMMD mendatang, yang mana hingga saat ini pekerjaan pembangunan jalan mencapai 75 persen. (Jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Donny Muslim

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.