Polsek Banjarbaru Barat Lakukan Patroli Dan Mendata Daerah Rawan Karhutla

0 75

POLSEK Banjarbaru Barat melakukan patroli terpadu bersama masyarakat peduli api dan Manggala Agni, untuk memonitoring daerah rawan kebakaran hutan dan lahan, di Kota Banjarbaru, Senin (20/7/2020).

PATROLI gabungan rutin dengan sasaran di daerah Peramuan Ujung Kelurahan Landasan Ulin Timur, jalan Tekukur, Danau Caramin Kelurahan Guntung Manggis dan Jalur Arya Bima Kelurahan Guntung Manggis.

Patroli bertujuan untuk mengantisipasi karhutla dan koordinasi serta imbauan karhutla pada warga sekitar daerah yang rawan karhutla.

BACA JUGA : Cegah Karhutla, Anggota Polda Kalsel Diwajibkan Instal Aplikasi Bekantan Dan Lancang Kuning

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, melalui Kasi Humas Aiptu Kardi Gunadi menerangkan langkah ini guna melaksanakan kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr Nico Afinta, untuk menjalin kerja sama dan kemitraan secara sinergis dengan pemerintah daerah, TNI, stakeholder, dan seluruh elemen masyarakat sebagai bagian dalam mewujudkan stabilitas kamtibmas.

”Seluruh anggota Polsek Banjarbaru Barat agar selalu mejalin kemitraan dengan TNI, Stokeholder dan masyarakat dalam pelaksanakan tugas dilapangan apalagi mendekati musim kemarau dan karhutla,” tandasnya. (jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Donny Muslim

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.