HUT Bhayangkara Ke-74, Ratusan Paket Sembako Disalurkan

0

JELANG hari jadi Bhayangkara ke 74, ratusan sembako dibagikan Polres HST,Polres Kotabaru dan Polres Barito Kuala ke masyarakat yang membutuhkan di daerah tugas masing-masing , Sabtu (28/6/2020) kemaren.

KEGIATAN bakti sosial dari jajaran Polri ini sudah rutin dilakukan dalam rangka hari Bhayangkara ke-74, paket sembako di berikan kepada warga yang kurang mampu yang Terdampak Covid-19.

Terlebih kegiatan bakti sosial ini merupakan implementasi dari program kapolda kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K, S.H, M.H yang kedua yakni penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

BACA JUGA : HUT Bhayangkara, Polsek Mataraman Bagikan Sembako

Diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi warga masyarakat yang Terdampak Covid-19,serta pandemi ini segera berakhir di Indonesia.

Agar dapat berjalan lancar, setiap titik yang dikunjungi langsung berkoordinasi dengan Babinsa dan Aparat Desa Setempat di masing-masing wilayah. Sehingga bisa lebih efektif saat mendatangi satu persatu warga yang membutuhkan. Kedatangan anggota Polri membawa bingkisan langsung disambut antusias warga penerima manfaat.

“Bantuan ini semata-mata atas dasar kemanusiaan, wabah Covid-19 merupakan musibah yang harus kita hadapi bersama. memang sudah kewajiban Polri untuk selalu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat”, Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto.(Jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Donny Muslim

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.