HUT Bhayangkara, Polsek Mataraman Bagikan Sembako

0

POLSEK Mataraman membagikan puluhan paket sembako kepada kalangan fakir miskin dan Dhuafa di Kecamatan Mataraman, Sabtu (27/6/2020). Pembagian paket sembako ini dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-74.

AGAR dapat berjalan lancar, setiap titik yang dikunjungi langsung berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas di masing-masing wilayah. Sehingga bisa lebih efektif saat mendatangi satu persatu warga kurang mampu baik itu pemulung, kaum difabel, jompo, pengemis hingga pedagang asongan.

Kedatangan anggota Polri membawa bingkisan langsung disambut antusias warga penerima manfaat. Mereka tak sungkan menunjukkan kegembiraannya dan mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan.

BACA JUGA : Hadir Di Tengah Masyarakat, Polda Kalsel Kembali Sebar 5.300 Paket Sembako

“Alhamdulillah, terima kasih bapak Polisi atas bantuannya. Semoga Allah membalas kebaikan ini”. ujar seorang jompo yang ditemui di rumahnya di Desa Tanah Abang.

Kapolsek Mataraman IPTU Embang Pramono mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polri di tengah pandemi virus corona yang kini masih terjadi.

Kegiatan ini merupakan implementasi dari program kapolda kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K, S.H, M.H yang kedua yakni penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

“Bantuan ini semata-mata atas dasar kemanusiaan, wabah corona merupakan musibah yang harus kita hadapi bersama. memang sudah kewajiban Polri untuk selalu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat”, tutur Kapolsek.(Jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Siti Nurdianti

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.