UPZ Bank Kalsel Beri Santunan Tenaga Pengajar Al Qur’an Terdampak Covid-19

0

SEBAGAI rasa kepedulian kepada tenaga pengajar Al Qur’an yang betul-betul sangat signifikan terdampak Covid-19 di Banjarmasin , Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel berikan santunan kebutuhan biaya hidup kepada mereka.

BANYAK kalangan kehilangan mata pencahariannya, seperti yang dirasakan oleh tenaga pengajar Al Qur’an di rumah Tahfizh Al Qur’an Al Azhar Asy-Syarif, Rumah Tahfizh Al Qur’an An Nur, dan TPA Al Faruq yang sejak dua bulan lalu mereka tidak mendapatkan honor. Hal tersebut disebabkan saat ini hampir semua lembaga pendidikan Al-Qur’an diliburkan sementara sampai batas waktu yang belum dapat ditentukan.

Adapun bentuk santunan yang diberikan oleh Bank Kalsel untuk biaya hidup mereka yaitu sebesar Rp 23.500.000,- yang diserahkan langsung oleh Ketua UPZ Bank Kalsel, H Muhammad didampingi Sekretaris UPZ Bank Kalsel, H Iwan kepada ketiga perwakilan Kepala Sekolah Rumah Tahfizh Al Qur’an, Kamis (30/4/2020) di Kantor Pusat Bank Kalsel.

BACA : Terdampak Covid-19, UPZ Bank Kalsel Berikan Santunan Pada Siswa MI Darul Ulum

Seperti yang diketahui, santunan ini adalah bentuk komitmen UPZ Bank Kalsel dalam membantu kebutuhan biaya hidup serta kebutuhan biaya lainnya bagi masyarakat yang terdampak Covid-19. Serta mendukung program pemerintah dalam penanganan Covid-19 khususnya di Kalsel.

Sahabat Kalsellenials mari bersama sama kita bantu masyarakat yang terdampak Covid-19. Kamu bisa mulai dengan berpartisipasi menyalurkan donasi melalui UPZ Bank Kalsel ke nomor rekening Donasi dan Kemanusiaan Bank Kalsel Syariah 901.03.05.00777.7.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.