Pemkab HSU Tetap Rayakan Harjad di Tengah Pandemi Covid-19

0

DI tengah Pandemi Covid-19, Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), tetap melaksanakan peringatan Hari Jadi (Harjad) Kabupaten HSU ke-68 di Mess Negara Dipa Amuntai, Jumat (1/5/2020)

UNIKNYA, peringatan harjad tahun ini dihelat berbeda dengan momen-momen sebelumnya lantaran pemkab tetap waspada tentang bahaya Covid-19. Alhasil, undangan bersifat terbatas. Selain itu, para tamu yang berhadir juga harus menerapkan physical distancing dan menggunakan masker.

Bupati HSU, Abdul Wahid HK, meminta maklum peringatan Harjad HSU yang ke- 68 tetap dilaksanakan dengan secara sederhana, dikarenakan adanya pandemi Covid-19.

“Kami tetap memperhatikan dan mengindahkan protap pencegahan Covid-19. Peringatan ini rasa syukur kita kepada Allah SWT karena Banua kita dalam lindungan Allah,” ujarnya

BACA: Walau Zona Hijau Covid-19, Adaro Tetap Sumbang HSU

Dalam paparannya di Harjad Kabupaten HSU, Wahid menuturkan kabupaten yang satu ini pada tahun 2019 lalu sukses meraih sederet penghargaan dari pemerintah pusat.

Selain itu, dalam acara puncak hari jadi ke-68 ini juga dilaksanakan penandatangan Prasasti Peresmian Proyek oleh Bupati HSU yang merupakan hasil dari pembangunan yang telah terealisasikan yaitu diantaranya adalah pembangunan Puskesmas Haur Gading, pembangunaan Jembatan Bili Teluk Limbung, dan pembangunan Jembatan Bili Jingah Bujur.

“Berbagai keberhasilan dan progres pembangunan yang telah kita raih dan realisasikan tentunya akan kita jadikan modal untuk terus melanjutkan pembangunan dengan melakukan terobosan dan inovasi baru dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” harapnya (jejakrekam)

Penulis Muhammad
Editor Almin Hatta

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.