Edukasi Warga Muara Teweh, 500 Masker Dibagikan di Bundaran Buah

0

PERUSAHAAN kontraktor terkenal di Muara Teweh, PT Jaya Konstruksi menggandeng PWI Barito Utara dan Satlantas Polres Barito Utara untuk menggelar aksi sosial dengan membagikan masker.

RUAS jalan di seputaran Kota Muara Teweh, tepatnya di Jalan Achmad Yani, Bundaran Buah, Jumat (17/4/2020), menjadi titik aksi bagi-bagi pelindung mulut dan hidung kepada para pelintas jalan.

“Ada 500 pcs masker yang dibagikan untuk pengendara jalan. Ini perhatian khusus dari kami dalam mencegah virus Corona (Covid-19),” ucap Gilbert, perwakilan PT Jaya Konstruksi.

Ia memastikan ke depan, jika stok masker tersedia akan digelar kembali aksi serupa. Dengan pembagian masker itu, diharapkan pencegahan penyebaran virus Corona bisa lebih efektif.

BACA : Dana Lanjutan Proyek Gedung Wing B RSUD Muara Teweh Terkendala Corona

Ketua PWI Barito Utara Herman pun mengapresiasi upaya yang dilakukan PT Jaya Konstruksi dan Satlantas Polres Barito Utara dalam mengedukasi warga pentingnya untuk memakai masker saat berada di luar rumah.

“Masker saat ini sangat bermanfaat bagi warga untuk mencegah terjangkit virus Corona. Kita berkomitmen bersama untuk memerangi virus Corona dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat,” kata Herman.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor DidI G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.