PKS Bantu 200 APD untuk Tenaga Medis RSUD Ansari Saleh

0

SEBANYAK 200 lembar alat pelindung diri (APD) terdiri dari baju hazmat dan face shield (pelindung wajah) disumbang DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalimantan Selatan untuk tenaga medis yang tengah berjuang melawan Covid-19 di RSUD Moch Ansari Saleh.

BANTUAN dari partai dakwah ini disalurkan Sekretaris Umum DPW PKS Kalsel Awan Subarkah didampingi anggota Fraksi PKS DPRD Kalsel, Haryanto dan H Mushaffa Zakir (anggota DPRD Banjarmasin dari FPKS).

“APD sangat dibutuhkan bagi tenaga medis yang kini berada di garda terdepan dalam menangani wabah virus Corona (Covid-19). Semoga saja, wabah ini segera berlalu dan kehidupan masyarakat bisa kembali normal kembali,” ucap Awan Subarkah, saat menyerahkan bantuan APD diterima Wakil Direktur Penunjang Medik RSUD Moch Ansari Saleh, dr Hasan di loby RSUD MAS, Jalan Brigjen H Hasan Basry, Kayutangi, Banjarmasin, Jumat (17/4/2020).

BACA : Kalsel Terima 10.000 APD, Syaifullah : Bangkitkan Kepercayaan Tenaga Medis Covid-19

Menurut Hasan, bantuan berupa APD dari PKS sangat penting bagi tenaga medis dalam menjalankan tugas untuk pengaman diri serta optimalisasi pelayanan bagi pasien yang dirawat di rumah sakit tersebut.(jejakrekam)

Penulis Ipik Gandamana
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.