Layani Penjualan Online, Pengusaha Sembako ini Dukung Program Pemerintah

0

SEBAGAI salah satu pengusaha sukses di Kalsel, H Aftahuddin ikut mendukung pemerintah dalam mendorong masyarakat Banua agar lebih banyak beraktivitas di dalam rumah. Salah satu caranya adalah dengan membuka penjualan sembako secara online.

JADI, melalui cara ini masyarakat tidak perlu lagi harus keluar rumah untuk membeli sembako. Cukup memesannya melalui Whatsup 0822 99902015, sembako yang dipesan akan langsung diantar ke alamat pemesan.

“Untuk pembelian dengan nominal Rp 500 ribu dengan rute dari Jalan Belitung hingga Kilometer 6 Banjarmasin gratis biaya pengantaran. Jika lebih dari itu maka dikenakan biaya pengantaran sesuai dengan jarak yang diantar,” ungkap H Aftah sapaan akrabnya, Kamis (16/4/2020).

BACA : Permintaan Gula Meningkat, Stok Di Gudang Kian Menipis

Ada pun jenis sembako yang dijual sendiri bermacam-macam, mulai dari gula, minyak goreng, beras, tepung terigu, mentega hingga garam. Untuk harganya, dijamin lebih kompetitif dibanding harga dipasaran.

“Kami juga melayani jika konsumen ingin memesan dalam bentuk paketan untuk dibagikan secara gratis ke masyarakat yang membutuhkan,” tambahnya.

Melalui cara ini dirinya mengaku cukup mendapatkan respon yang baik dari masyarakat. Bahkan pembeliannya naik cukup signifikan sejak dirinya menjual aneka sembako secara online.

“Apalagi kan sebentar lagi momen Ramadhan. Makanya cukup banyak masyarakat yang memesan, baik untuk kebutuhannya sendiri maupun untuk dibagikan kepada karyawan hingga masyarakat yang membutuhkan,” tukasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.