PT SMM Beri Bantuan Alat Kesehatan

0

PT Suprabari Mapanindo Mineral (PT SMM) memberi bantuan alat kesehatan. Bantuan yang diserahkan untuk Satgas Covid-19 Desa Lemo dan Satgas Kecamatan Teweh Tengah, seperti alat penyemprot (solo sprayer), cairan pembersih, sabun cair, dan alat pengukur suhu tubuh.

JUGA diserahkan spanduk yang berisikan imbauan dan ajakan agar masyarakat berperilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) dalam rangka melawan wabah Corona.

Untuk kegiatan di Desa Lemo yang terlibat dalam kegiatan ini adalah  Satgas Covid-19 Desa Lemo I dan II, Kades Lemo I dan II beserta jajarannya, masyarakat dan serta pihak CSR PT SMM yang diwakili Suryan Sukma. Kegiatan ini juga dihadiri Camat Teweh Tengah H Muhammad Mastur yang bersamaan meninjau lokasi posko Satgas.

Untuk kegiatan di Kecamatan Teweh Tengah yang terlibat dalam kegiatan ini adalah Camat Teweh Tengah Muhammad Mastur, Satgas Covid 19 Kecamatan Teweh Tengah, dan CSR PT SMM yang diwakili Iqbal Muharram Arsa. Untuk kegiatan di Desa Lemo dilaksanakan di Posko Covid-19 yang berada di Desa Lemo II tepatnya di simpang jalan utama masuk wilayah Desa Lemo, dekat SMPN 4.

Karena jalur tersebut merupakan pintu masuk satu-satunya akses arah barat menuju Desa Lemo. Posko ini melakukan penjagaan dan pemeriksaan ketat bagi tamu atau orang luar seperti dari arah Palangka Raya dan sekitar yang hendak menuju atau melalui jalur Desa Lemo I dan II.

Untuk kegiatan di Kecamatan Teweh Tengah dilakukan penyerahan bantuan dilaksanakan di Kantor Kecamatan Teweh Tengah, Muara Teweh.  

Kegiatan ini dilaksanakan PT SMM untuk membantu masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran Virus Covid-19 dan mengimbau masyarakat untuk melakukan gerakan hidup sehat dan bersih menghadapi wabah Covid-19

Manajemen PT SMM yang diwakili CSR Departement Head Ibnu Solihin mengharapkan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi Satgas Covid-19, baik untuk Kecamatan Teweh Tengah maupun Satgas Desa Lemo I dan II dalam upaya mencegah dan melawan bahaya Covid-19.

“Semoga wabah COVID-19 ini segera berakhir dan kita menyambut datangnya Ramadhan dengan ketenangan dan penuh kebahagiaan,” katanya.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.