Gerindra Kalsel Dukung Kembali Prabowo Subianto

0

DPD Gerindra beserta 13 DPC se-Kalsel, mendeklarasikan dukungan mereka yang meminta H Prabowo Subianto kembali memimpin partai berlambang Garuda tersebut.

DEKLARASI dukungan bagi mantan Danjen Kopassus itu kembali sebagai ketua umum sekaligus ketua dewan pembina, disampaikan dalam Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) DPD Partai Gerindra Kalsel di Sekretariat DPD Partai Gerindra Kalsel di Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar, Rabu (18/3/2020).

Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel H Abidin didampingi Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel Muhammad Nur, dan sejumlah pengurus lainnya, mengatakan melalui rapat pimpinan daerah yang digelar hari ini bersama DPD, DPC, hingga anak ranting, dalam rangka membahas sekaligus meminta kembali bapak H Prabowo Subianto sebagai ketua umum sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra selama 5 tahun ke depan.

“Jadi, ada dua jabatan yang kembali kami percayakan kepada bapak Prabowo Subianto selama lima tahun. Yakni sebagai Ketua Umum DPP Partai Gerindra, sekaligus Ketua Dewan Pembina,” kata Abidin.

Dukungan Partai Gerindra Kalsel ini, lanjut Abidin, karena di usia partai ke-12 tahun ini sudah merasakan kepemimpinan Prabowo Subianto, yang mampu membesarkan partai. 

Sehingga, lanjut H Abidin, pihaknya kembali meminta Prabowo mau dipilih sebagai ketua umum sekaligus ketua dewan pembina pada kongres tahun 2020 ini. “Sampai saat ini tidak ada calon lain selain beliau yang diminta kembali memimpin Partai Gerindra selama 5 tahun ke depan,” tandas pengusaha itu.

Dalam Rapimda yang juga dihadiri Ketua Harian Partai Gerindra Kalsel H Muharram, dan Sekretaris M Noor, H Abidin menegaskan, dukungan yang diberikan, karena penilaian daerah-daerah bahwa hanya yang paling cocok dipilih kembali memimpin Partai Gerindra yaitu sosok Prabowo Subianto. “Sehingga pelaksanaan di kongres nanti dipastikan aklamasi, meminta Prabowo Subianto kembali memimpin Gerindra,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Ipik Gandamana
Editor Almin Hatta

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.