Desmond bersama Habib Ahmad Alhabsy Gelar Tabligh Akbar dan Syukuran

0

TABLIGH akbar sekaligus tasyakuran Desmond J Mahesa bersama Habib Ahmad Alhabsy dilaksanakan dalam rangka syukuran pasca operasi ginjalnya delapan tahun yang lalu, di Jalan Pematang Panjang, Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, Kamis (05/03/2020) malam.

KEGIATAN religi ini dihadiri ratusan orang, serta anggota DPR RI Habib Aboe Bakar Al Habsy, pejabat dan institusi yang jadi mitra kerja di Komisi III DPR RI, seperti Kapolda Kalsel Irjen Pol Yazid Fanani dan Kepala BNNP Kalsel Brigjend Pol M Aris Purnomo.

Kegiatan ini, juga diisi ceramah agama oleh Habib Ahmad Alhabsy asal Palembang, Sumatera Selatan. Dalam tausyiahnya, Habib Ahmad mengajak umat untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT atas segala nikmat yang telah diberikan, termasuk nikmat atas ujian hidup.

“Kita doakan Bang Desmond dengan kesehatannya makin sholeh, makin dekat dengan Allah bermanfaat bagi bangsa dan negara dan terkhusus buat agama” ucapnya.

Menurut perwakilan Desmond J Mahesa, Rahmat Kamarudin, tasyakuran ini juga bagian dari silahturami dengan masyarakat Kalsel.

“Kami berterima kasih kepada masyarakat yang bisa hadir di kegiatan ini. Kami juga memohon doa, agar kita semua dan juga Pak Desmond selalu sehat dalam lindungan Allah SWT, agar bisa menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat,” ucap Rahmat.

Rahmat berharap, masyarakat yang hadir menyimak ceramah agama yang disampaikan Habib Ahmad Alhabsy. “Habib Ahmad ini, punya pesan-pesan yang baik kepada umat. Beliau juga cukup terkenal di Indonesia. Beliau juga keturunan Rasulullah. Kita berharap, kehadiran beliau membawa berkah bagi Kalsel untuk lebih unggul kedepannya,” tutup Rahmat.(jejakrekam)

Penulis Iman S
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.