Bendahara TKD Kalsel 01 Klaim Jagoannya Unggul Dalam Debat

0

BENDAHARA Umum TKD Kalsel 01 H Basuni menyebut penampilan Jokowi-Ma’ruf Amin melalui hasil debat malam ini dinilainya menang dari segi ekonomi dengan lawan debatnya Prabowo-Sandi.

H BASUNI menyatakan apa yang dikatakan Prabowo-Sandi dianggap hanya sekadar wacana. Sementara calon yang didukungnya saat ini sudah membuktikan selama menjadi Presiden.

“Mereka itu hanya merencanakan. Tetapi Jokowi sudah membuktikan,” ujarnya usai nonton bareng di Posko Pemenangan TKD Kalsel 01.

Caleg Banjarmasin Utara usungan Golkar ini beralasan, terbuktinya kepemimpinan Jokowi pada saat memimpin negara terlihat dari penghargaan yang didapat Menteri Keuangan Sri Mulyani yang diapresiasi dunia.

BACA : Mardani Banggakan Prestasi Jokowi, Rusian Sebut Ekonomi Makin Sulit

“Makanya sebagai rakyat Indonesia, tentunya ada kejelasan dan kepastian dengan memilih Jokowi-Ma’ruf Amin yang sudah terbukti melaksanakan. Kita pun tak bisa mengambil sample satu atau dua orang dalam menilai seperti yang dilakukan Prabowo-Sandi. Tentunya tidak bisa,” ucapnya.

Basuni mengatakan, didalam tahapan masa tenang ini tim pemenangan Kalsel lebih banyak memanjatkan doa untuk kemenangan. “Termasuk menjaga suara bersama saksi yang sudah disiapkan pada pemungutan dan perhitungan suara,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Arpawi
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.