Ciptakan Teknologi Terbaru, Panasonic Optimis Penjualan Meningkat

0

MELIHAT potensi pembaharuan teknologi yang seiring dengan perkembangannya, Panasonic bergerak cepat melakukan pembaharuan produknya untuk memenuhi gaya hidup di masyarakat.

PRESIDEN Direktur PT Panasonic Gobel Indonesia  Seigo Saifu mengatakan bahwa, pembaharuan tersebut ialah dengan dilaunchingnya dua produk terbaru, yaitu kulkas dan AC yang sudah dilengkapi dengan teknologi terbaru di masing masing produk.

BACA: Bisnis Properti Batola Turut Terdampak Penutupan Jembatan Sungai Alalak

Untuk dapat meningkatkan gaya hidup konsumen di Indonesia ,kami menciptakan teknologi baru tersebut yaitu “Nanoe” dan “PrimeFresh”, dimana kedua teknologi ini dapat menekankan pada perbaikan, penciptaan serta menjaga kualitas udara yang sehat bagi manusia, ungkapnya, disela acara “Panasonic Media Gathering,  Menang Bersama Panasonic”, Jumat (05/4/2019), di Hotel Mercure Banjarmasin.

Dijelaskannya, teknologi Nanoe ialah teknologi pemurni udara revolusioner dengan kemampuan untuk menghilangkan bau, menghambat pertumbuhan bakteri, virus dan Jamur serta dapat menghilangkan debu, ada dua jenis teknologi Nanoe yaitu Nanoe-X dan Nan e-G.

Kemampuan yang sangat efektif 10x lebih besar mengurangi bau tidak sedap dan melumpuhkan virus, bakteri, jamur yang melayang di udara yang mana dimiliki oleh teknologi Nanoe-X, sedangkan teknologi Nan e-G juga sangat efektif hingga 99 % untuk menghilangkan partikel meter 2.5 seperti debu sehingga menjadikan udara lebih berkualitas dan bersih, jelasnya.

Sementara untuk teknologi Prime Fresh merupakan teknologi yang menjaga suhu kompartemen kulkas di-3’c sehingga daging tetap segar hingga 7 Hari dengan soft freezing. Kemudian dengan teinologi tersebut lemari es mampu menjaga suhu ideal agar kesegaran, gizi, nutrisi, serta cita rasa makanan dapat dipertahankan. Teknologi ini juga mampu membuat pengguna tidak perlu memakan waktu lama untuk mencairkan makanan karena makanan hanya membeku lembut.

BACA JUGA: Jaga Inflasi Tetap Terkendali, BI Terapkan 4 Langkah

Teknologi Prime Fresh sudah kita hadirkan di Produk elektronik Panasonic jenis Kulkas. Kami juga sudah menggabungkannya dengan teknologi Eccnavi Inverter yang mampu menghemat penggunaan listrik hingga 40 persen, tambahnya.

Panasonic juga terus berkomitmen dan berharap untuk selalu mengembangkan teknologi terbaik disetiap tahunnya, diapun optimis dapat membangun orbit baru di tahun 2019 sehingga akan lebih membaik dibanding tahun 2018.

Momen kemenangan dari beberapa momentum di Bulan April hingga Juni seperti Pemilhan Presiden, Bulan Ramadhan, Paskah, hingga Idul Fitri diharapkan daya beli masyarakat di Indonesia bisa meningkat serta dapat memperbaharui gaya hidup melalui teknologi terbaru ini,” pungkasnya.(jejakrekam)

Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.