Polisi Selidiki Meninggalnya Asmuni

0

SEMPAT menjalani perawatan intensif di rumah sakit Pertamina, Tanjung, Asmuni (52 tahun), warga Desa Wirang, Kecamatan Haruai, Tabalong, yang ditemukan dalam kondisi tergeletak tak berdaya di dalam rumahnya, menghembuskan nafas terakhirnya, Sabtu (26/8/2018) dini hari.

KORBAN ditemukan istrinya dalam keadaan tidak berdaya, dan langsung dilarikan ke rumah sakit Pertamina.

Kapolres Tabalong AKBP hardiono melalui Kapolsek Haruai Ipda Sutargo, ketika dikonfirmasi membenarkan tentang ditemukannya korban dalam keadaan pingsan.

“Kita mengetahui tentang kejadian yang menimpa korban ini setelah korban berada di rumah sakit selama satu hari lebih, hingga akhirnya meninggal dunia pada Sabtu dini hari,” ujarnya, Senin (27/8/2018).

Pihaknya masih melakukan penyelidikan atas meninggalnya korban, termasuk dengan meminta keterangan dari keluarga korban.

Berdasarkan petunjuk dan keterangan saksi, pihaknya masih belum bisa mengatakan ini sebuah tindak pidana, namun pihaknya tetap berupaya untuk mencari bukti dan menyelidiki kasusnya.

Hingga saat ini, belum ada petunjuk yang bisa dijadikan acuan untuk kasus ini, hal tersebut dikarenakan minimnya alat bukti dan terbatasnya saksi yang bisa dimintai keterangan.

“Namun kita tetap akan berupaya semaksimal mungkin untuk menyelesaikan kasus ini,” ujarnya.

Pihaknya sudah mengundang keluarga korban untuk dimintai keterangan terkait kejadian yang di alami oleh korban. “Kita telah meminta keterangan dari anak korban yang datang memenuhi undangan kami,” ucapnya.

Ia berharap secepatnya kepolisian dapat memecahkan kasus meninggalnya suami dari pemilik sebuah warung makan yang ada di Desa Wirang ini.(jejakrekam)

Penulis Herry Yusmida
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.