Warunk Upnormal Sajikan Menu Warungan ala Café

0

MENJAMURNYA kuliner ala café di Banjarmasin sejalan dengan menangkap peluang kebiasaan warga ibukota Provinsi Kalimantan Selatan yang senang makan di luar. Terlebih lagi, nongkrong di malam hari sepertinya telah menjadi bagian dari gaya hidup anak muda di Banjarmasin.

PERSAINGAN bisnis makanan jalanan (street food) pun kini sangat terasa ketika beradu menu untuk menggugah selera para pelanggan. Salah satunya adalah Warung Upnormal yang terletak di Jalan Brigjen H Hasan Basry, Kayutangi, Banjarmasin. Berkonsep model makanan citra rasa Indonesia warungan yang memasyarakat, namun dipoles hingg naik kelas disuguhkan warung yang baru buka di awal 2017 ini.

“Warunk Upnormal Banjarmasin merupakan cabang ke-43. Kini, sudah ada 100 varian makananan yang disiapkan dengan harga dari Rp 6 ribu sampai Rp 30 ribu,”ujar Melanie Putri, Publik Relation PT Citarasa Prima Indonesia Berjaya kepada jejakrekam.com, Kamis (25/7/2017).

Berangkat dari menu warung yang sudah familiar dalam kehidupan warga urban, seperti kopi, susu, mie dan lainnya, diakui Melanie Putri dipilih untuk disajikan dengan model warungan ala café atau restoran, Warunk Upnormal sendiri berdiri sejak tahun 2014 di Jakarta, untuk makanan setiap varian ada yang khas dengan makanan warungan seperti mie, kopi dan lainnya. Dibuka sejak pukul 15.00 wita sampai 00.00 Wita Jalan Hasan Basri Kayu Tangi Banjarmasin. “Sebenarnya, kami menyasar kalangan anak muda, namun tidak memungkinkan para orang tua. Makanya, kami optimistis akan berkembang melihat respon warga Banjarmasin yang positif,” tandas Melanie Putri.(jejakrekam)

Penulis : Afdi NR

Editor   : Didi G Sanusi

Foto     : FB Warunk Upnormal

 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.