Saat Pesta Meras, Remaja Tanggung Habisi Rekannya

0

KURANG dari 2 jam, anggota Buser Polsekta Banjarmasin berhasil meringkus pelaku penganiayaan mengakibatkan hilang nyawa korban bernama M Rifai, Selasa (18/7/2017).

MOTIF pembunuhan ini diduga akibat dendam dan sakit hati harus sempat ditantang korban saat mabuk minuman keras (miras). Dari pengakuan pelaku, ST (17 tahun), penusukan dengan senjata tajam berupa belati hingga korban mengalami luka tusuk di dada sebelah kiri di tempat TV umum di Jalan Pekapuran Raya, Kelurahan Pekapuran Raya Kecamatan Banjarmasin Timur, Minggu (16/7/2017).

Baik pelaku maupun korban sebetulnya teman sekampung dan sering kumpul, hingga bersama teman-temannya menggelar pesta miras. Dipengaruhi alkohol yang ditelah pelaku dan korban sempat bersitegang, hingga belati yang ada di pinggang langsung diarahkan ke dada korban.

Begitu mendapat informasi, Kapolsekta Banjarmasin Timur Kompol Dese Yulianti langsung memerintahkan unit buru sergap (buser) mengejar dan menangkap pelaku yang dipimpin Kanit Reskrim, Iptu H Timur Yono. Usai kejadian penganiayaan hingga mengakibatkan hilangnya nyawa korban, polisi hanya butuh dua jam membekuk ST yang tengah bersembunyi di rumah pamannya di sekitar Jalan Kelayan, Kecamatan Banjarmasin Selatan.“Barang bukti serta pelaku telah kami amankan untuk selanjutnya menjalani proses hukum. Yang bersangkutan harus mempertanggungjawabkan perbuatannya,” kata Kanit Reskrim Polsekta Banjarmasin Timur, Iptu Timur Yono.(jejakrekam)

Penulis : Sirajuddin

Editor   : Didi G Sanusi

Foto     : Istimewa

 

 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.