ACT

Geger, Ada Mayat Mengapung di Sungai Tabalong dalam Kondisi Setengah Melahirkan

0 256

MASYARAKAT Tabalong dibuat geger dengan ditemukannya mayat perempuan di Sungai Tabalong, tepatnya di Desa Pudak Setegal, Kecamatan Kelua, Kabupaten Tabalong, Rabu (30/01/2019).  Ironisnya mayat tanpa identitas tersebut, ditemukan dalam kondisi setengah melahirkan.

BACA : Warga Negara Korea Tewas dengan Leher Terbelit Kabel Listrik

TIM Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tabalong berhasil mengangkat mayat mr x yang selanjutnya di evakuasi ke puskesmas Kelua. Salah seorang anggota BPBD Kabupaten Tabalong, Fahri mengatakan, mayat mrs x tersebut, ditemukan pertama kali warga pada pukul 07.15 Wita.

 

“Mayat tersebut dalam kondisi setengah melahirkan. Anaknya dikeluarkan dipuskesmas Kelua dalam kondisi meninggal dunia,” ujarnya. Kondisi bayi saat ditemukan pertama kali ungkapnya baru keluar pada bagian kepalanya, dan sekarang posisi mayatnya sudah dibawa ke RSUD H Badarudin Tanjung untuk menjalani visum.

BACA JUGA: Bupati Tabalong Janji Tradisi ‘Banaik Langsat’ Jadi Even Wisata Tahunan

Sementara itu Kapolres Tabalong, AKBP Hardiono melalui Kapolsek Kelua, Ipda Tri Susilo membenarkan adanya temuan mayat yang mengapung di Sungai Tabalong.

Ia mengatakan sampai saat ini identitas mayat belum diketahui. “Ciri-ciri mayat tersebut berambut ikal bergelombang, tinggi badan diperkirakan 150 cm, tubuh agak gemuk dan mayat perempuan tersebut dalam keadaan hamil,” ujarnya.

Ciri lainnya, kata Ipda Tri Susilo,  mayat perempuan itu memakai baju kaos warna biru malam dan memakai celana panjang warna coklat malam. “Jika ada masyarakat yang merasa anggota keluarganya hilang dalam beberapa hari ini bisa menghubungi pihak Kepolisian, khususnya Polres Tabalong dan Polsek Kelua,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Herry Yusminda
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.