Jangan Sampai Terlibat Narkoba, Kadivpas Wanti-wanti Jajarannya  

BARU bertugas 11 hari di Kalsel, Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivas) Kantor Wilayah Hukum dan HAM Kalsel, Alfi Zahrin sudah menyambangi 50 persen Unit Pelaksana Tekhnis pemasyarakatan di Banua.

KINI, Senin (21/1/2019) giliran LP Khusus Narkotika Kelas IIA Karang Intan dan Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas I Martapura kembali didatangi Alfi Zahrib bersama jajarannya.

Kadivpas Kanwil Hukum dan HAM Kalsel, Alfi Zahrin kepada jajarannya mengatakan agar selalu kompak dalam melaksanakan tugas sebagai upaya mewujudkan wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani.

BACA : Jalan Santai Imigrasi Jalin Kebersamaan Antar UPT Kemenkumham Kalsel

“Petugas juga harus melaksanakan ikrar janji kinerja sebagaimana telah ditandatangani beberapa waktu lalu, serta menjaga integritas dan jangan sampai terlibat dengan narkoba,” kata Alfi berpesan.

Dalam kunjungannya tersebut, Alfi meninjau blok hunian, dapur pembuatan serta makanan bagi warga binaan. “Jaga kualitas kebersihan dan kesehatan dalam pengolahannya sehingga gizi dalam makananan terpenuhi,” jelasnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Fahriza