Lantik Pejabat Lingkup Kejari Tabalong, Mohamad Ridosan: Jaga Integritas ASN

0

KEPALA Kejaksaan Negeri Tabalong Mohamad Ridosan melantik dua orang pejabat esselon V di lingkungan kantor kejaksaan setempat, di aula Kejaksaan Negeri (Kejari) Tabalong, Senin (3/10/2022).

MENURUT Ridosan, sebagai petugas pejabat dan seluruh pegawai negeri sipil Kejaksaan Negeri Tabalong agar selalu menjaga integritas yang berdasar kepada nilai-nilai core value Aparatur Sipil Negara.

“Sebagai petugas kejaksaan, kita harus menjaga integritas yang berorientasi pada pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif,” tegasnya.

BACA: Jalin Silaturahmi Dengan Kajari, Presidium KAHMI Tabalong Minta Kejaksaan Awasi Penggunaan APBdes

Sementara, Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Tabalong Amanda Adelina mengatakan, meskipun covid-19 sudah melandai dalam pelantikan ini pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dalam pelaksanaannya.

“Alhamdulillah, pelantikan ini berjalan dengan aman dan kondusif, serta tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat,” ucapnya.

Dua orang pejabat eselon V tersebut antara lain Gede Agastia Erlandi, sebagai Kepala Sub Seksi Ekonomi, Keuangan, dan Pengamanan Pembangunan Strategis pada Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Tabalong, dan Indah Asri Pinatasari sebagai Kepala Sub Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara pada Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri.(jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2022/10/05/lantik-pejabat-lingkup-kejari-tabalong-mohamad-ridosan-jaga-integritas-asn/
Penulis Herry
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.