Bupati Kotabaru Hadiri Harjad Desa Mulyoharjo

0

BUPATI Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus menghadiri peringatan hari jadi Desa Mulyoharjo, Kecamatan Pamukan Utara yang ke-39, Minggu (5/5/2024).

KEDATANGAN orang nomor satu di Kotabaru tersebut disambut Forkopimca, pemerintah desa, dan panitia pelaksana serta warga setempat dengan antusias dan disuguhi tarian dari pelajar setempat.

Kepala Desa Mulyoharjo, Slamet widodo mengucap syukur karena dua tahun berturut-turut bupati dapat menghadiri perayan hari jadi desa.  

BACA : Bupati Kotabaru Terima Penghargaan Dari Kemenkumham

Iapun mengucapkan terimakasih kepada bupati melalui Dinas PUPR karena sudah menepati janjinya untuk peningkatan jalan sepanjang 3 kilometer. “Semoga dibawah kepemimpinan Sayed Jafar Kotabaru semakin maju,” harap Slamet Widodo.

Sementara itu, Bupati Kotabaru, H Sayed Jafar atas nama pribadi dan pemerintah mengucapkan  selamat ulang tahun ke-39 untuk Desa Mulyoharjo. 

Menurut dia, dengan peringatan hari jadi ini, Desa Mulyoharjo akan semakin aman, tentram dan damai.

BACA JUGA : Bupati Kotabaru Halal Bihalal Dengan Masyarakat Di 3 Kecamatan

“Saya sepenuhnya mendukung serta menyambut gembira rangkaian kegiatan yang yang telah dilaksanakan dalam rangka HUT ke 39 Desa Mulyoharjo ini. Salah satunya dengan diadakannya Turnamen Futsal Cup 2024, yang akan diikuti tim dari Kaltim dan Kalsel,” jelasnya.

Bupati menyebut, rangkaian kegiatan ini merupakan bukti kebersamaan dari masyarakat Desa Mulyoharjo untuk senantiasa bersama mengingat, mensyukuri nikmat dan mengisi peringatan hari ulang tahun desa dengan kegiatan yang mendidik, menghibur serta menumbuhkan semangat kebersamaan.

“Ini membuktikan bahwa pemerintah dan masyarakat Desa Mulyoharjo terus bersinergi dan berkolaborasi dalam mewujudkan desa yang lebih maju dan lebih berkembang,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Jumanti Liany
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.